3 Alasan Kamu Harus Menonton MPLI 4 Nation Cup! Tinggal menghitung beberapa hari lagi, turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 4 Nation Cup akan diselenggarakan. Turnamen pengganti Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2020 tersebut akan mulai diselenggarakan pada tanggal 19 Juni 2020 yaitu babak penyisihan grup.

Walaupun turnamen ini diselenggarakan untuk mengganti agenda MSC 2020, tetapi turnamen ini sebenarnya adalah salah satu turnamen bergengsi di Mobile Legends sehingga membuat spinners harus menonton MPLI 4 Nation Cup. Ingin tahu alasan mengapa spinners harus menonton turnamen ini? berikut Spin eSports beberkan alasannya!

1. Pembuktian Indonesia Sebagai Negara Terbaik di Mobile Legends

sumber: ONE Esports

Walaupun hanya mempertemukan tim MPL Malaysia/Singapura dan juara MPL Myanmar, tapi turnamen ini tentu menjadi salah satu turnamen yang banyak ditonton oleh pemain Mobile Legends negara lain. Oleh karena itu Indonesia sebagai juara dan runner-up M1 harus kembali membuktikan bahwa Indonesia adalah salah satu negara terbaik di Mobile Legends dilihat dari tim-tim MPL Indonesia.

2. Melihat Kekuatan Tim Luar Indonesia

Masih berhubungan dengan poin yang pertama, dalam MPLI 4 Nation Cup ini kita bisa melihat tim MPL MY/SG dan juara MPL Myanmar. Tentu kita bisa mengukur kekuatan dari tim luar Indonesia dan membandingkannya dengan tim-tim MPL Indonesia.

BACA JUGA: Rekomendasi Item Estes Support/Tank Mobile Legends Terbaru

sumber: MPL Indonesia

3. Melihat Debut Pemain Baru Bersama Tim Barunya

Terakhir adalah kita bisa melihat debut pemain baru di tim barunya. Pasca MPL Indonesia Season 5 banyak tim melakukan perubahan roster, oleh karena itu kita bisa melihat performa baru dari tim MPL Indonesia seperti Alter Ego yang mendatangkan Udil, EVOS Pendragon dan masih banyak lagi.

Inilah 3 alasan mengapa spinners harus menonton MPLI 4 Nation Cup. Ada lagi alasan yang membuat spinners ingin menonton turnamen ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian