3 Hal Yang Bikin Kamu Susah Naik Rank Mobile Legends

Kalian harus tahu bahwa 3 hal berikut ini membuat kalian jadi susah naik rank di Mobile Legends, apa saja tiga hal tersebut?

Siapa sih yang tidak ingin naik rank saat bermain Mobile Legends? Pastinya seluruh pemain Mobile Legends menginginkan hal tersebut.

Apalagi jika mereka dapat menaikkan rank nya dengan mudah, pastinya sangat menyenangkan sekali dan membuat mood bermain game jadi bagus.

BACA JUGA : Terlihat Mudah, Padahal Hero Marksman Satu Ini Sangat Sulit Tapi OP

Namun faktanya menaikkan rank bukanlah hal yang mudah loh spinners, pasti ada saja kendalanya. Seperti halnya tiga hal ini yang bikin kamu susah naik rank di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Tidak Konsisten

Kalian player solo? Maka kalian harus tahu 1 tips penting ini buat solo rank di Mobile Legends, ikuti tips ini biar win streak spinners. Buat kalian yang suka main Mobile Legends sendiri atau player solo, pastinya enggan untuk bermain rank karena peluang untuk menang sangat kecil. Lebih baik bermain classic atau mode lainnya yang mana hanya untuk sekedar senang-senang saja. BACA JUGA : Musuh Pick Nana, Kalian Wajib Pick Hero Jungler OP Mobile Legends Ini Mengenai hal tersebut anggapan itu memang tidak sepenuhnya salah, tapi SPIN Esports punya tips loh buat pejuang solo rank Mobile Legends, biar win streak terus. Karena dibanding cape-cape main classic atau mode lainnya mending sekalian saja main rank, berikut tips penting buat solo rank. Gunakan Hero Yang Bisa Carry Tim Tips paling penting adalah menggunakan hero yang bisa meng carry atau menggendong tim, baik itu hero jungler, midlaner, goldlaner, atau explaner. Sangat disarankan buat kalian yang main tanker tidak bermain solo, karena tank tidak bisa menggendong tim. Mau sebaik apapun gameplay kalian jika rekannya tidak mendukung maka percuma saja. Namun berbeda saat kalian menggunakan hero carry, satu atau dua momen saja yang kalian ciptakan dapat langsung menyelesaikan pertandingan. Belum lagi jika kalian menggunakan hero yang bisa ngecarry maka menang atau tidaknya pertandingan ada di tangan kalian. Jadi kalian bisa percaya dengan diri kalian sendiri tidak bergantung kepada pemain lain yang pastinya bakal random kalian temui saat bermain solo. Itulah tips penting buat kalian pejuang solo rank di Mobile Legends, lakukan tips tersebut biar win streak ya spinners. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.
Photo via Gamebrott.com

Males-malesan push rank atau kalau main rank hanya saat mood doang pastinya membuat rank kalian lama naiknya. Jika ingin naik rank dengan cepat, maka konsistenlah.

Bermain terus perharinya dan pantau perkembangan rank kalian, kalau bisa terus melakukan ini sampai rank yang kalian tuju tercapai.

Tidak Sabaran

Lose streak mobile legends

Setelah rajin bermain rank, langkah selanjutnya adalah kalian harus sabar. Jangan sampai tidak sabaran saat lose streak malah terus main dan hasilnya malah zonk.

Jadi bermainlah dengan sabar, lose streak berhenti sejenak sementara saat win streak terus push sampai kalah. Selain itu buat yang solo player juga harus lebih sabar menghadapi publik.

Terlalu Sering Solo Rank

Solo Ranked

Terlalu sering solo rank juga membuat rank kalian susah naik, karena kalian bertemu player random maka hasil yang didapat pun random.

Kami sarankan jika ingin naik rank dengan cepat dan mudah, minimal mabar bertiga.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru