3 Hero dengan Winrate Tertinggi Selama Babak Penyisihan Grup MPL Invitational! Turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup akan memasuki babak playoffs pada tanggal 3 Juli hingga 5 Juli 2020 mendatang.

Sebelumnya tim Indonesia berhasil mendominasi babak penyisihan grup MPLI 4 Nation Cup dengan meloloskan 3 timnya di masing-masing grup. ONIC Esports di grup A, Alter Ego di grup B lalu yang terakhir ada Genflix Aerowolf di grup C.

Dalam artikel ini, Spin Esports ingin spinners bernostalgia terlebih dahulu di babak penyisihan grup dengan melihat 3 hero yang mempunyai win rate tertinggi sepanjang babak penyisihan grup MPLI 4 Nation Cup.

1. Angela

sumber: Mobile Legends

Angela adalah hero yang tidak sering dimainkan sebenarnya. Hero ini hanya berhasil dipilih sebanyak 4 kali dan di ban sebanyak 7 kali. Akan tetapi Angela memiliki win rate yang besar yaitu 75 persen. Hero ini sering digunakan menjadi core di strategi Hyper Carry karena skill ultimate bernama Heartguard miliknya yang mampu membuat strategi Hyper Carry menjadi semakin sangar.

2. Luo Yi

Di tempat kedua ada salah satu hero yang terbilang masih cukup baru yaitu Luo Yi. Hero ini dipilih sebanyak 7 kali dan di ban sebanyak 1 kali dengan win rate 71 persen. Alasan Luo Yi ini dipilih adalah burst damage di early game yang sangat sakit, terlebih lagi karena skill Luo Yi ini area sehingga menaruh Luo Yi di mid adalah salah satu cara efektif menggunakan hero ini untuk mem-burst lawan.

BACA JUGA: Inilah Alasan Geek Fam ID Tetap Dengan Roster Utama Mereka Saat ini?

3. Ling

sumber: Mobile Legends

Terakhir adalah hero Assassin yang cukup licin yaitu Ling. Hero ini mempunyai 70 persen win rate dengan 10 kali dipilih dan 11 kali ban. Hero ini juga yang membuat Genflix Aerowolf lolos ke babak playoffs berkat hero yang kuat di early game dan cocok untuk melakukan rush ke musuh.

Itulah 3 hero dengan winrate tertinggi di babak penyisihan grup MPLI 4 Nation Cup. Apakah ketiga hero ini akan menjadi favorit di babak playoffs nanti? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends