3 Hero Fighter Lawas MLBB Akan Di Buff, Langsung Masuk ke Meta?

3 Hero Fighter Lawas MLBB Akan Di Buff, Langsung Masuk ke Meta?

Tak cuma satu melainkan ada tiga hero Fighter yang dapatkan buff dari Mobile Legends segera. Ketiganya dapat buff yang cukup bagus dan kemungkinan bisa meningkatkan performa mereka.

Tiga hero Fighter tersebut adalah Martis, Leomord dan Terizla. Hero-hero sudah jarang berada di meta karena dapatkan nerf, meskipun Leomord baru saja di revamp namun ternyata belum cukup untuk dipercaya.

BACA JUGA: 3 Alasan Kagura Layak Disebut Sebagai Mage Terbaik di Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Buff Hero Fighter Martis, Leomord dan Terizla

Buff Hero Fighter
source: ig @aka_jahid

Untuk Martis memang lebih ke arah pasif baru yang menambahkan damage ketika full stack, namun tentu ini membuatnya lebih sakit, dan yang lebih bagusnya lagi adalah skill 1 tahap 1 miliknya kini bisa menembus tembok. Bisa digunakan untuk kabur ataupun mengincar lawan.

Leomord bisa dikatakan di buff cukup besar karena pertama criticalnya kini muncul ketika darah lawan 50%, sangat mengerikan bukan. Selain itu ada pengurangan cooldown untuk skill 2, memang skill ini cukup lama cooldownnya saat ini. Terakhir penambahan buff defense yang bisa dikatakan seperti dulu, karena memang Leomord dulu kuat karena defense besar ketika naik kuda (Ultimatenya).

Terizla lebih ke arah pengembalian nerf pada versi sebelumnya, di mana sebelumnya dia hampir masuk meta namun di nerf sedemikian rupa sehingga tak lagi berguna.

Gimana menurut kalian? Auto masuk meta ga nih?

BACA JUGA: Ultimate Odette Akan Kembali Diubah, Jadi Bisa Pindah Tempat!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru