3 Hero Mage Meta Mobile Legends Yang Tak Direbutin Pemain

Tahukah kalian bahwa ke-3 hero mage Mobile Legends yang lagi meta ini tidak direbutin pemain, mereka adalah opsi ketiga saat pick hero.

Pastinya kalian berpikir bahwa hero-hero meta selalu direbutin pemain karena kemampuannya yang bisa diandalkan saat itu juga, mampu membawa kemenangan dengan mudah.

Namun faktanya tak semua hero meta direbutin pemain, ada beberapa hero meta yang tak diperebutkan. Contohnya saja ke-3 hero mage Mobile Legends ini.

BACA JUGA : 5 Hero Jungler Auto Win di Epic Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Lylia

Lylia mobile legends
Photo via IzzyCrown

Pertama ada Lylia, memiliki burst damage tinggi sejak early game jadi senjata utama Lylia. Bahkan dengan burst damagenya tersebut Lylia dapat mengalahkan banyak musuh sekaligus.

Tapi meskipun begitu Lylia jarang sekali di pick oleh para pemain padahal kemampuannya sangat mengerikan.

Valentina

Valentina ML
source: YT MLBB

Lalu ada Valentina, memiliki skill yang unik dimana dia dapat mengcopy ultimate lawannya menjadi senjata utama Valentina. Tapi sayangnya dia masih kalah populer dibanding Xavier atau Cecilion sehingga Valentina sering kali jadi opsi ke-3 pemain.

Yve

Hero mage late mobile legends
Photo via DeviantArt

Populernya meta marksman menjadi keuntungan sendiri bagi Yve, karena hero ini dapat mengalahkan mereka dengan sangat mudah.

Tapi meskipun begitu Yve tetap saja kalah saing dengan hero-hero meta opsi pertama seperti Xavier, Cecilion atau Vexana.

Itulah tiga hero mage Mobile Legends yang lagi meta namun tidak diperebutkan pemain, jadi kalian bisa tuh pick salah satu hero nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru