3 Hero Mage Tukang Jumpscare di Mobile Legends, Hati-hati Jalan Sendiri

Tidak ingin kan tewas tiba-tiba terus? Maka kalian harus hati-hati dengan 3 hero mage tukang jumpscare di Mobile Legends ini.

Jumpscare merupakan suatu strategi yang biasa digunakan para pemain yang memainkan hero-hero instant kill. Strategi ini sangat efektif sekali digunakan karena menyerang diam-diam dengan kekuatan penuh.

Tentu saja lawan tidak akan sempat menghindar saat kita menggunakan strategi ini. Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya daftar 3 hero mage tukang jumpscare di Mobile Legends.

BACA JUGA : Gampang Tewas Saat di Gank, Jangan Pick 3 Marksman OP Mobile Legends Ini


Diamond MLBB Murah


Kalian harus hati-hati saat melawan salah satu dari ketiga hero mage ini, siapa saja mereka?

Aurora

Aurora mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Aurora, saat bar nya sudah merah kalian harus menjauh dari jangkauan Aurora. Rerumputan, jalan sendiri, clear map sendiri kalian harus waspada betul-betul.

Eudora

Hero mage mobile legends
Photo via Reddit

Kemudian ada Eudora, hero mage satu ini hanya dapat mengunci satu target saja. Namun target yang dikunci tersebut akan benar-benar tewas dalam satu kali serangan.

Jadi kalian harus wajib hati-hati saat melawan Eudora, mintalah roamer kalian untuk sering open war atau masuk rumput lebih dulu.

Kadita

Hero Assassin op mobile legends
Photo via – sceev –

Terakhir Kadita, saat Kadita sudah memiliki ultimate saat itu jugalah kalian harus hati-hati di seluruh bagian map khususnya rerumputan.

Hero mage ini dapat membunuh kalian dalam satu kali serangan, bahkan yang lebih mengerikan lagi seluruh lawan yang ada dalam jangkauan ultimate nya bisa tewas langsung ditempat.

Saat melawan hero-hero tersebut seluruh rumput statusnya bahaya, jadi jangan jalan sendirian di map dan harus perhatikan rerumputan agar tidak terkena jumpscare oleh mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru