3 Hero Mobile Legends Yang Kuat di Laning Phase Satu Lawan Satu!

3 Hero Mobile Legends Yang Kuat di Laning Phase Satu Lawan Satu!

Pada game Mobile Legends di early games setiap player akan melalui Laning phase dimana hal ini adalah kondisi satu lawan satu antara player di lanenya masing – masing.

Namun, setiap hero di Mobile Legends memiliki powernya masing – masing ada yang kuat di early hingga bisa membuat lawannya di lane harus mundur, ada juga yang lemah harus sabar untuk mendapatkan farmingnya. Inilah 3 hero yang cukup kuat di Laning Phase.

1. Wanwan

Hero Nerf Patch 1.5.54
source : uhdpaper.com

Wanwan menjadi salah satu hero yang cukup kuat di Lanign Phase.

Wanwan sendiri cukup kuat melawan hero – hero fighter di laning phase dengan basic attack yang memiliki range lumayan jauh, kemudian skill pasifnya yang membuat Wanwan meloncat ketika basic attack, dan penggunaan spell yang tepat dapat membuat musuh slow dan tidak dapat mengejar Wanwan.

Hal ini membuat musuh yang mengejar bisa saja mati karena terkena basic attack Wanwan dan Wanwan berhasil lolos dari kejaran lawannya. Itulah yang membuat Wanwan cukup kuat di Laning Phase.

BACA JUGA: AURA God1va Tidak Setuju Dengan Pernyataan Marsha, Ada Apa?


Diamond MLBB Murah


2. Terizla

skin baru mobile legends 2020
Photo via yt vy gaming

Terizla adalah hero Fighter yang cukup merepotkan di early game. Memiliki damage yang cukup besar di early game membuat Terizla menjadi salah satu Fighter kuat di Laning phase.

Dengan skill 1 dan skill 2 yang terkena kelawan saat level 2 sudah bisa langsung instant kill terhadap lawannya. Dengan menggunakan skill 1 dan skill 2 Terizla juga mudah untuk membersihkan Minion di lane.

Hal itu membuat Terizla menjadi salah satu hero Fighter kuat di Laning Phase namun jarang dipakai karena hero ini tidak masuk meta saat ini.

3. Khaleed

Hero ML Pencuri Lord
source : uhdpaper.com

Khaleed menjadi hero ketiga yang cukup kuat di Laning Phase. Khaleed memiliki damage yang cukup sakit dan dapat melakukan heal denga skill 2 nya.

Hal itu membuat Khaleed bisa sustain lebih lama di lanenya ketika Laning Phase dan dapat mengamankan semua minion yang ada di Lanenya.

Khaleed pun sangat bisa melakan solo kill dilanenya jika lawannya melakukan Blunder. Dengan skill 1 yang terkena 3 kali dan execute membuat Khaleed sangat mudah melakukan solo kill di laning phase.

Itulah 3 hero yang cukup kuat di laning phase dan early game di Mobile Legends. Bagaimana Spinners apakah setuju atau ada pendapat lain atau hero lain yang lebih baik.

BACA JUGA: Inilah 4 Hero Fighter Paling Dibenci Mage di Mobile Legends!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru