3 Hero OP Mobile Legends Yang Populer Sejak Awal Rilis Sampai Sekarang

Kalian harus tahu 3 hero op Mobile Legends berikut ini yang sangat populer sejak awal rilis nya ke dalam game sampai sekarang.

Sudah sangat umur terlihat dimana hero baru Mobile Legends pasti langsung mendominasi meta permainan karena kemampuannya yang op dan banyak yang belum paham cara menghentikannya.

Tapi rata-rata mereka langsung hilang dari meta permainan Mobile Legends saat Moonton memberikan nerf kepadanya.

BACA JUGA : Selain Selena & Natalia, Assassin Ini Juga Cocok Jadi Roamer Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Namun jangan salah loh ada 3 hero op Mobile Legends yang populer sejak awal rilis sampai sekarang, Oktober 2022. Tiga hero tersebut kebal dari nerf sehingga masih bisa bersaing di meta saat ini, siapa saja mereka?

Selena

Selena mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Selena, dulu saat durasi stunnya selama 5 detik Selena langsung difavoritkan banyak pemain Mobile Legends, karena selain 1x combo musuh tewas, Selena ini juga sangat membantu tim.

Nerf durasi stun tersebut dari Moonton juga tak membuat Selena hilang dari meta permainan. Dia masih salah satu mage/assassin wajib pick di meta saat ini.

Paquito

Hero counter Paquito
Photo via Facebook MLBB

Kemudian ada Paquito, sejak awal rilis sampai sekarang Paquito langsung menembus meta permainan dan mendominasi nya. Kemampuan op seperti Paquito tak dimiliki hero-hero fighter lainnya.

Nerf demi nerf pun Paquito berhasil lewati hingga akhirnya seperti sekarang ini, sangat populer di meta season 26.

Beatrix

Hero baru mobile legends
Photo via Pinterest

Terakhir tentu saja Beatrix, diawal rilisnya Beatrix memang tak se booming hero baru pada umumnya. Masih banyak player yang belum paham hero ini.

Namun tak lama dari itu saat sudah banyak pemain yang paham gameplay Beatrix, hero satu ini langsung populer dan kebal nerf sampai saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru