3 Hero Support Terbaik di Mobile Legends Season 26, Bisa Jadi Roamer!

3 Hero Support Terbaik di Mobile Legends Season 26, Bisa Jadi Roamer!

Mobile Legends memiliki berbagai strategi yang bisa digunakan oleh para pemain untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Salah satu strategi yang cukup populer ialah menggunakan hero support sebagai roamer untuk menjaga sang jungler.

Setiap hero support tentunya memiliki karakteristiknya masing-masing yang tentunya berbeda dengan hero lainnya.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah 3 hero support terbaik di Mobile Legends berdasarkan win rate pada S26 yang bisa kalian jadikan roamer.

BACA JUGA: Hero Marksman (MM) Ini Ampuh Counter Assassin, Bikin Dia Auto Coklat!

Diggie Jadi Hero Support Terbaik Season 26 – 53,15%

Diggie Ganker atau Feeder
source: uhdpaper.com

Pada urutan pertama, Diggie menjadi hero support terbaik di Season 26 Mobile Legends berdasarkan persentase kemenangan yang ia miliki.

Hal tersebut tentunya tidak mengagetkan mengingat hero tersebut merupakan hero yang saat ini kerap digunakan karena memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Diggie sendiri bisa menghilangkan seluruh efek negatif seperti CC yang diberikan oleh lawan sehingga akan menyulitkan lawan dalam melakukan sebuah inisasi serangan.

Faramis – 52,48%

Hero haram mobile legends
Photo via Reddit

Setelah mendapatkan revamp, Faramis benar-benar menjadi hero support yang sangat diperebutkan saat ini di Mobile Legends Season 26.

Kemampuannya yang seperti mampu memberikan nyawa kedua bagi rekan setim yang ada di areanya tentu membuat hero yang satu ini kini menjadi prioritas pick.

Hal ini pasalnya skill yang dimiliki oleh Faramis tersebut sangat berguna ketika menghadapi teamfight besar untuk meminimalisir kekalahan.

Floryn – 51,74%

Floryn
Photo via UHD Wallpaper

Salah satu keuggulan Floryn dibandingkan healer support lainnya seperti Estes maupun Rafaela ialah dia mampu meregenerasi HP rekannya dari jarak sejauh apa pun.

Dengan kemampuannya tersebut tentunya ia tidak perlu berada di area terdekat teamfight yang akan membuatnya terkena resiko menjadi target utama serangan lawan.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru