Ini 3 Lokasi di Jakarta Yang Kemungkinan Jadi Venue M4 Mobile Legends!

Ini 3 Lokasi di Jakarta Yang Kemungkinan Jadi Venue M4 Mobile Legends!

Moonton akhirnya resmi mengumumkan apabila M4 Mobile Legends World Championship akan digelar di Jakarta, Indonesia.

Kepastian itu berdasarkan unggahan resmi sosial media MPL Indonesia pada hari Sabtu lalu (20/08) dan kini telah mendapatkan 142 ribu likes.

Hal ini tentunya menjadi gambaran apabila komunitas esports di Indonesia sangat menyambut gelaran kejuaraan dunia Mobile Legends yang akan diselenggarakan awal tahun mendatang.

Oleh karena itu, SPIN Esports akan memberikan perkiraan 3 lokasi yang kemungkinan akan menjadi venue M4 Mobile Legends World Championship.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Jadwal Week 3 MPL ID Season 10, Ada El Clasico RRQ vs EVOS!

JIExpo – Kemayoran

Venue M4 Mobile Legends!
Photo via JIExpo

Venue pertama yang kemungkinan akan dilirik oleh Moonton ialah Jakarta International Expo (JIExpo) yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kerap sukses menyelenggarakan event bertaraf internasional pastinya akan menjadi pertimbangan utama mengapa Moonton harus mempertimbangkan lokasi satu ini.

Dengan daya tampung hingga 12.000 kursi, tentunya hal tersebut diharapkan mampu menampung antusiasme penggemar esports di Indonesia maupun di dunia.

Tenis Indoor – Senayan

Tenis Indoor Senayan
Phoot via Kompas

Berada dalam kompleks GBK tentunya menjadikan Tenis Indoor merupakan tempat yang cukup strategis untuk menyelenggarakan event kejuaraan dunia sekelas M4 Mobile Legends World Championship,

Meski tidak sebesar JIExpo, lokasi tersebut mampu menampung hingga 5.200 penonton yang tentunya bukan jumlah yang sedikit.

Hall Basket – Senayan

Venue M4 Mobile Legends!
Photo via Main Basket

Memiliki lokasi yang hampir berdekatan dengan Tenis Indoor, Hall Basket Senayan juga dianggap cocok untuk menyelenggaran M4 Mobile Legends World Championship.

Bahkan, lokasi ini juga dijadikan venue babak grand final 2022 PMPL ID Fall yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

Hall Basket Senayan sendiri mampu menampung hingga 2.920 orang yang ingin menyaksikan keseruan M4 World Championship secara langsung.

Jadi, itulah 3 venue yang kemungkinan besar akan dipilih oleh Moonton untuk menyelenggarakan M4 Mobile Legends World Championship,

BACA JUGA: Resmi di Jakarta, Ini Total Prize Pool M4 Mobile Legends World Championship!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru