4 Alasan Mengapa Roger Kembali Jadi Jungler Andalan di MLBB!

4 Alasan Mengapa Roger Kembali Jadi Jungler Andalan di MLBB!

Salah satu jungler yang ternyata masih sangat diandalkan belakangan ini adalah Roger. Hero yang baru dapatkan skin M3 ini memang cukup jadi andalan mengingat beberapa hero core lain di nerf seperti Hayabusa, Ling dan YSS.

Per tanggal 30 November 2021 kemarin Roger menjadi top 1 jungler di rank dengan winrate 4,65% cukup tinggi dibanding hero jungler lainnya.


Diamond MLBB Murah


source: Mobile Legends Rank

Adapun beberapa alasan yang sangat masuk akal mengapa hero ini layak diandalkan sebagai jungler menurut SPIN Esports. Dan tentunya kamu perlu tahu mengapa kini Roger kembali jadi pilihan.

Damage Stabil dari Early hingga Late

Roger M3
source: YT Ace Unyill

Damagenya bisa dikatakan stabil dan cukup kuat dari early hingga late. Itu berkat rolenya yang merupakan Fighter/Marksman. Sebagai Fighter dia kuat di early hingga mid, dan karena dia juga Marksman, di late dia juga tidak terlalu fall-off seperti hero jungler Assassin kebanyakan.

Hero yang Cepat Dapatkan Snowballing

Skin baru roger

Roger bisa dengan mudah snowballing karena kemampuannya, selain kuat di teamfight dia bisa dapatkan objektif dengan cepat berkat skill-skill yang dipunya.

Oleh karena itu, jika Roger sudah dapatkan banyak objektif di awal jangan heran bila dia bisa sangat mematikan.

Baru Dapatkan Buff

Roger MLBB
source: Mobile Legends

Buff tentu pengaruh akan performanya kini meskipun di adjust sedikit tentunya berimpact pada performa di Land of Dawn.

Dan itu terkait base HP miliknya serta physical attack tambahan di mode wolf ketika late game yang membuatnya makin sakit di late.

Cukup Mudah untuk Dimainkan

source: Mobile Legends

Hal ini menurut SPIN Esports sangat berpengaruh karena tidak semua pemain bisa bermain Assassin dengan baik, jadi pilihan terbaik ada di hero Fighter yang bisa cukup mudah, apalagi melihat poin-poin sebelumnya, Roger juga bisa dikatakan sebagai counter dari hero-hero Assassin jungler kebanyakan, karena dia adalah Fighter.

Itulah beberapa alasan mengapa hero Roger kembali jadi jungler andalan untuk meta Mobile Legends saat ini. Gimana menurut kalian?

BACA JUGA: Bocoran Hero Baru Mobile Legends Tahun 2022, Ada Hero Apa Aja?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru