5 Alasan Jangan Main Solo Rank Mobile Legends di awal Season 18

Ini dia 5 alasan jangan pernah main solo rank Mobile Legends di awal season 18 ini versi SPIN Esports!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Mobile Legends baru saja resmi merilis season game mereka yang mana saat ini menjadi season 18 dari 17.

Penyesuaian tier atau reset tier dilakukan kepada semua pemain serta tidak lupa Moonton memberikan beberapa hadiah eklusif kepada para pemain yang setia memainkan game mereka hingga tier mereka tinggi.

Dan tentu saja semua pemain langsung berlomba-lomba push rank lagi atau meninggikan rank mereka lagi di season 18 kali ini.


Diamond MLBB Murah


Tujuannya cuma satu yaitu agar bisa menjadi top global rank di season 18 Mobile Legends saat ini.

BACA JUGA: 5 Hero Crowd Control Terbaik Mobile Legends di tahun 2020

solo rank mobile legends season 18

Tapi tunggu dulu khusus untuk kalian yang merupakan solo player SPIN Esports sarankan jangan solo rank di minggu-minggu awal setelah reset season ini.

Bukannya kami mematahkan semangat kalian tapi ini demi kebaikan kalian masing-masing daripada solo rank tapi rank malah turun lebih baik tunda dulu atau kalian bisa main bareng teman (full tim) dan bekerjasamalah sebagai tim.

Berikut 5 alasan dari SPIN Esports mengapa kalian jangan solo rank di awal season 18 Mobile Legends saat ini!

Emosi

Game yang seharusnya menghibur kalian dari penatnya kehidupan malah harus tambah pusing karena main Mobile Legends dengan tim feeder, afk atau yang lainnya.

Alhasil kalian malah jadi emosi bermain kacau dan malah membuang-buang waktu kalian.

Sayang MMR

Lalu jika kalian tetap nekat bermain solo rank di awal season 18 ini sayang untuk MMR kalian jika kalian tiba-tiba saja mendapatkan tim yang sangat kacau balau.

Untung-untung jika tim musuh juga feeder semua dan beruntungnya kalian bisa menggendong tim kalian seorang diri jadi MMR kalian masih bisa terselamatkan.

Sering Ketemu Pemain Yang Ngetroll

Lalu alasan ketiga juga paling sering ditemukan saat awal season baru Mobile Legends.

Hal ini dikarenakan season masih akan berlangsung cukup lama makanya pemain-pemain seperti itu akan ngetroll dan mengganggu pemain lainnya.

Dan mereka biasanya tidak khawatir rank mereka turun dikarenakan season akan berakhir masih sangat lama dan masih banyak waktu untuk mereka push rank.

BACA JUGA: Pemain Mobile Legends Indonesia Tidak Puas Dengan Update Project Next!

solo rank mobile legends season 18

Buang-buang Waktu

Solo rank merupakan hal yang untung-untungan dan jika kalian tidak beruntung mendapatkan tim yang kacau maka itu akan buang-buang waktu kalian saja.

Sulit Berkomunikasi

Alasan yang terakhir adalah sulit berkomunikasi, padahal ini adalah hal yang sangat penting dalam memainkan game Mobile Legends.

Beruntung kalian jika pemain lainnya masih mau berkomunikasi dengan voice, ataupun chat in game.

Bagaimana jika kalian ketemu pemain yang tidak mau voice ataupun berbicara di chat in game, dia bermain seenaknya tanpa memikirkan kerjasama tim.

Itulah alasan mengapa kalian jangan main solo rank di awal-awal season 18 Mobile Legends saat ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru