5 Hero Counter Karina Revamp Ini Bikin Dia Auto Enggak Berkutik!

0
Photo via Moonton

5 Hero Counter Karina Revamp Ini Bikin Dia Auto Enggak Berkutik!

Pada 15 Juni lalu, bisa dibilang Mobile Legends mendapatkan update secara besar-besaran yang mengubah jalannya META di Mobile Legends.

Salah satunya adalah hero-hero Project Next Fase 2 yang mengalami revamp seperti Sun, Karina, Minotaur dan Alpha diharapkan bisa sering digunakan oleh para pemain.

Hampir dari semua hero tersebut mengalami perubahan signifikan, tidak terkecuali untuk Karina yang juga makin mematikan.

Oleh karena itu, SPIN Esports bakal ngerekomendasikan kalian hero counter Karina revamp yang tentunya bakal bikin dia gak berkutik.

BACA JUGA: 5 Hero Counter Sun Mobile Legends Yang Telah di Revamp!

Chou

Draft Pick Hero MLBB
source : uhdpaper.com

Nama pertama yang enggak bisa kalian lewatkan adalah Chou. Hero ini tentunya dapat mengcounter mobilitas tinggi yang dimiliki oleh Karina.

Dengan The Way of Dragon milik Chou, tentunya Karina bisa diculik kapanpun kalian mau terlebih apabila kalian memakai item full damage.


Diamond MLBB Murah


Kaja

Kaja Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Salah satu hero yang kini menjadi underrated yaitu Kaja bisa menjadi opsi bagi kalian yang kesel ga bisa nangkep Karina.

Hero single target ini tentunya dapat melakukan pick off ke Karina dengan tepat hanya dengan menggunakan Divine Judgment.

Tentunya kalian perlu tambahan damage ketika berhasil menangkap Karina dengan hero yang satu ini.

Lunox

Lunox Epic Skin MLBB
source: ig @informantmlbb

Skill 1 dari Karina membuatnya immune saat melawan hero-hero physical. Namun karena damage burst dari Lunox bersifat magical, damage Lunox akan tembus ke arah Karina. Dengan ini, Karina musuh yang berani memunculkan dirinya bisa langsung di burst down oleh kombo ultimate ungu, skill 1 ungu, dan skill 2.

Lunox pun memiliki skill defensive dengan ultimate kuningnya yang dapat membuatnya aman dari incaran Karina musuh.

Harley

Hero Jungler Mengejutkan M2
source : uhdpaper.com

Salah satu hero mage/assasin ini tentunya akan sangat mudah melakukan pick off terhadap Karina yang memiliki HP cukup rendah,

Dengan menggunakan Deadly Magic dan dibarengi dengan poker trick, tentunya Karina sudah dapat dipastikan akan langsung mati ketika kabur.

Eudora

Hero ML Dibenci Assassin
source : uhdpaper.com

Meskipun terbilang jarang digunakan, hero ini tentunya sangat efektif untuk membunuh core lawan dengan sangat mudah.

Sebagai hero yang memiliki mobilitas tinggi, Karina pastinya akan melakukan roaming ke top lane maupun bottom lane.

Oleh karena itu, Eudora bisa melakukan pick off dengan mudah ketika hero tersebut tidak menyadari keberadaan Eudora yang sudah menantikan di bush dan langsung menggunakan kombo yang dimilikinya.

BACA JUGA: Rangkuman Update Patch 1.5.88 Mobile Legends (ML) Terbaru 15 Juni 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.