5 Hero Inisiator Terkuat Di Mobile Legends Juni 2021, Ada Lawan?

5 Hero Inisiator Terkuat Di Mobile Legends Juni 2021, Ada Lawan?

Terkadang, memulai inisiasi serangan terhadap lawan seperti sedang melemparkan koin kalau kalian beruntung maka kalian mendapatkan keuntungan, sedangkan sebaliknya apabila gagal bakal jadi boomerang untuk tim kalian.

Melakukan inisiasi tentunya enggak boleh sembarangan, dibutuhkan hero-hero yang memiliki durabilitas tinggi hingga mobilitas yang mendukung sehingga kalau gagal tidak akan terlalu mempengaruhi permainan tim.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu SPIN Esports bakal merekomendasikan kalian 5 hero inisiator terkuat di Mobile Legends Juni 2021,

BACA JUGA: Gagal Ke MSC 2021, Ini Pesan BTR Branz Untuk BTR Alpha!

5 Hero Inisiator Terkuat Di Mobile Legends

Chou

Chou Hero Counter Zilong
source : uhdpaper.com

Hero ini bisa dibilang tidak akan lekang oleh waktu, meskipun beberapa kali mengalami penyesuaian mulai buff dan nerf hero ini masih menjadi prioritas untuk digunakan sebagai Inisiator untuk memulai serangan.

Dengan skill The Way of Dragon milik Chou, tentunya untuk menculik hero Jungler lawan bukan lah sebuah permasalahan selain itu apabila gagal ia dengan Jeet Kune Do dan Shunpo miliknya akan dengan mudah meninggalkan area pertarungan tersebut.

Paquito

Paquito MPL Season 7
source: uhdpaper.com

Tergolong sebagai salah satu hero baru, Paquito langsung menjadi salah satu hero prioritas untuk di ban baik itu untuk mode ranked ataupun turnamen-turnamen sebesar MPL.

Pasalnya, selain memiliki durabilitas yang tinggi ia juga memiliki skill ultimate yang disebut dengan Knockout Strike yang bisa dilakukan berulang kali. Tentunya bakal membuat kalian kesal apabila bertemu dengan salah satu user Paquito yang jagonya kebangetan.

Alice

source : uhdpaper.com

Meskipun terlihat lemah di awal permainan, hero magic satu ini menjadi salah satu hero magic yang memiliki scalling up yang sangat signifikan ketika memasuki akhir permainan.

Melalui Flowing Blood, dirinya akan mudah memasuki kerumunan pemain lawan sehingga membuat lawan kocar-kacir dengan skill ultimatenya yakni Blood Awe yang diaktifkan. Memungkinkan kalian juga untuk mengunci pergerakan dari Jungler lawan.

Jawhead

Alasan Pick Jawhead di M2
source : uhdpaper.com

Bisa dibilang hero ini menjadi salah satu hero yang menyebalkan, melalui Ejectornya ia dengan mudah mampu melemparkan hero lawan ke dalam kerumunan tim.

Selain itu, dengan Unstoppable Force miliknya ia bakal melakukan single targeting sehingga hero yang diincarnya akan dengan mudah tertangkap. Dengan dikombinasikan dengan Ejector, melakukan inisiasi tentunya hal mudah bagi Jawhead

Kaja

Kaja hero OP ML gak laku

Hero yang sudah mulai jarang digunakan ini bisa dibilang masih menjadi salah satu hero inisiator terbaik di Mobile Legends.

Pasalnya, melalui Divine Judgementnya ia mampu menculik hero Jungler lawan dengan mudah dan tidak bisa diantisipasi menggunakan Purify. Pastinya, ketika inisiasi tersebut berjalan lancar kalian akan memenangkan pertempuran dengan mudah.

BACA JUGA: 5 Pro Player Ini Putuskan Pensiun Setelah Berhasil Juara Dunia!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru