Ini 5 Hero Mage Terbaik Mobile Legends Untuk Mengatasi Tank!

Ini 5 Hero Mage Terbaik Mobile Legends Untuk Mengatasi Tank!

Hero mage dalam tim selain memiliki tugas untuk membantu tim dengan skill buff atau CC yang dimiliki, mere ka juga bertugas untuk menyumbangkan damage magic kepada lawan sebanyak banyaknya.

Namun terkadang, tank lawan sulit sekali untuk dibunuh karena memiliki darah yang tebal dan juga magic resistance yang banyak, sehingga mage sulit untuk memberikan damage kepada tank tersebut.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah hero mage yang dapat disebut dengan Anti-tank karena skill skill yang miliknya yang dapat membuat para tank menjadi resah!

Baca Juga : 5 Fighter Mobile Legends Ini Bisa Dijadikan Jungler. Auto OP!

Lunox

Lunox ML
Foto via Dailyspin

Dengan magic pasifnya yang memiliki efek menjadikan cooldown reduction sebagai magic penetration membuat para tank akan merasa kesakitan saat terkena damage burst yang dihasilkan dari skill skill yang dimiliki Lunox.

Selain dari pasifnya, Chaos Assasult milik Lunox juga memberikan damage sebesar 1.5% dari max hp target! Hal ini membuat tank akan jauh jauh dari Lunox saat team fight berlangsung!

Zhask

Zhask ML
Foto via Dailyspi

Mungkin bisa dibilang Zhask adalah satu satunya hero yang dapat membunuh tank seorang diri apabila tank tersebut terkena serangan dari ultimate Zhask sampai durasi berakhir.

Ular milik Zhask saat berubah menjadi besar, akan memberikan damage yang besar serta dengan cepat memberikan burst damage kepada target. Hal ini membuat Zhask menjadi hero yang ditakuti di late game dengan damageny yang besar.

Harley

Harley mlbb

Walaupun tidak dapat membunuh tank seorang diri, namun dengan ulti milik Harley, dirinya dapat membantu tim memberikan damage yang besar kepada  tank lawan.

Memiliki efek ulti yang dapat menggandakan damage yang masuk, membuat tim mudah untuk mengatasi tank.

Change

Change ML
Foto via Oneesports

Hero mage anti tank yang satu ini masih menjadi pilihan favorit para pemain Mobile Legends di rank.

Walaupun secara tidak langsung Change dinerf dengan kehadiran Radiant Armor yang dapat mengurangi damage burst dari Change, tetapi Change masih menjadi opsi yang bagus hingga saat ini untuk memberikan damage yang besar kepada tank lawan.

Cecilion

hero counter cecilion

Hero yang satu ini, walaupun belum bisa disebut anti tank pada early game hingga mid game, namun Cecilion dapat menghilangkan darah tank dengan mudah di late game, tepatnya saat stack dari pasif Cecilion sudah terkumpul banyak!

Baca Juga : 5 Transfer Pemain Paling Mengejutkan Sepanjang Sejarah MPL Indonesia!

Itu dia Spinners 5 hero mage yang memiliki kelebihan sebagai anti tank! Tertarik untuk mencobanya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru