5 Hero Mobile Legends (ML) Terlemah Season 21, Jangan Di Pick!

5 Hero Mobile Legends (ML) Terlemah Season 21, Jangan Di Pick!

Setiap update terbaru yang terjadi di Mobile Legends, pastinya akan ada hero yang mendapatkan buff ataupun nerf.

Namun, terkadang ada beberapa pemain yang tidak menyadari perubahan yang terjadi di dalam patch tersebut dan masih menggunakan hero favoritnya itu.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya akan merugikan tim kalian karena bisa dibilang hal tersebut akan mempengaruhi performa team fight kalian yang ada di dalam permainan.

Oleh karena itu, berikut adalah hero terlemah yang ada di Season 21.

BACA JUGA: 5 Hero Fighter Tanpa Mekanik Tinggi, Gampang Banget!

Bane

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Meskipun sempat mendapatkan revamp dan memiliki burst damage yang menyakitkan dengan item magical kini Bane dikembalikan ke asalnya sebagai Fighter bertipikal physical.

Walaupun masih bisa menggunakan item magical atau dibuat hybrid, hero ini tidak direkomendasikan untuk kalian mainkan kembali di Mobile Legends.

Minotaur

Hero M2 Anti Meta
source : uhdpaper.com

Baru saja mendapatkan revamp dari Moonton, hero ini bisa dibilang kurang mencuri perhatian dibandingkan dengan hero-hero yang di revamp lainnya seperti Sun, Alpha dan Karina.

Bahkan, hero ini juga masih cenderung sulit dimainkan dan memiliki base physical serta magical defense yang cukup kecil untuk seorang tank.

Martis

Hero META Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Hero yang satu ini bisa dibilang cukup lemah bagi kalian yang tidak terbiasa memainkan Martis. Pasalnya, kalian hanya bisa memaksimalkan hero tersebut ketika menggunakan ulti milik Martis dengan tepat.

Leomord

Hero Fighter Hyper Carry Season 19

Leomord bisa dibilang menjadi salah satu fighter yang tidak memiliki daya tahan tinggi ketika tidak dalam mode morph dengan kudanya,

Oleh karena itu, hal tersebut tentunya kurang baik bagi kalian yang ingin menggunakan Leomord terlebih ultimate tersebut memiliki waktu yang cenderung cukup lama yakni 45 detik ketika di level tertinggi.

Vexana

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Bisa dibilang Vexana meriupakan mage terlemah pada patch kali ini, hal tersebut dibuktikan dengan popularitasnya yang hanya 0.1%.

Ultimatenya yang tidak terlalu berpengaruh signifikan menjadi alasan utama mengapa hero ini jarang sekali digunakan di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini 6 Hero Early Game Di Mobile Legends Dengan Damage Mengerikan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru