5 Hero Mobile Legends (ML) Underrated Terbaik Untuk Push Rank

5 Hero Mobile Legends (ML) Underrated Terbaik Untuk Push Rank.

Hero Mobile Legends terbilang sangat banyak. Namun keperluan META membuat beberapa hero banyak di banned. Kalau misal hero favorit kamu yang ternyata tidak dapat digunakan.

Pilihan kamu pasti akan beralih ke hero lain yang kemungkin besar tidak sedang META. Namun nggak perlu khawatir karena beberapa hero yang dianggap tidak META ternyata memiliki kemampuan skill yang sama baiknya, bahkan sering diremehkan karena tidak sering dipakai.

Siapa aja sih hero Mobile Legends yang dianggap underrated yang terbaik untuk kamu pakai push rank.

Guinevere

Guinevere
source : Mobile Legends

Hero fighter satu ini bisa jadi pilihanmu untuk push rank. Sebagai offlaner Guinevere memiliki skill set yang mumpuni dibekali crowd control yang baik serta burst damage yang menyakitkan.


Diamond MLBB Murah


Dengan farming yang cukup Guinevere bisa menjadi sosok yang menakutkan.

Apalagi jika kamu tidak sempat mengecek bush, Guinevere bisa saja langsung loncat menggunakan skiil 2 (Spatial Migration) miliknya, dan dengan combo ultimate (Violet Requiem) miliknya dipastikan bisa menghabisi kamu.

Freya

Freya
source : Mobile Legends

Setelah mendapatkan revamp yang baik, sebenarnya kemampuan Freya sebagai offlaner bisa dibiang cukup baik. Namun skill escape yang terbatas memang jadi kendala Freya untuk keluar dari teamfight yang berlangsung.

Kunci utamanya adalah burst damage yang besar dan crowd control yang cukup memadai. Dua hal tersebut bisa membantu Freya lebih survive ketika team fight.

Sun

Sun
source : Mobile Legends

Sun sangat terbilang sebagai hero underrated. Pick terhadapnya seringkali membuat rekan setim kesal. Namun jangan salah karena Sun memiliki kemampuan push atau damage yang baik.

Walau tidak mempunyai skill escape, damage dan attack speed yang baik membuat Sun mampu bertahan dalam situasi 1v1 di lane.

Walau memang sangat kurang dalam team fight namun Clone Techniques miliknya sangat memungkinkan untuk mengelabui lawan di lane.

Hylos

Hylos
source : Mobile Legends

Salah satu tank yang dianggap underrated. Kemampuannya berfokus pada hp tinggi dan regen yang deras. Namun soal pertahanan Hylos memang terlihat lemah dan mudah di counter oleh Karrie.

Hylos bisa menjadi pilihan kamu saat ini, untuk menghadapi lawan dengan skill 1 (Law and Order) serta Ultimate (Glorious Pathway) miliknya.

Alice

Alice
source : Mobile Legends

Alice saat ini bisa dibilang sebagai hero yang underrated. Namun saat ini Alice bisa kamu gunakan sebagai support maupun offlaner.

Beberapa pro player juga masih cukup sering gunakan namun kepopulerannya kembali hilang seakan berubahnya patch terbaru dimana Alice bisa menggunakan Ultimate (Blood Ode) miliknya secara terus menerus asalkan memiliki mana.

Itulah tadi 5 Hero Mobile Legends (ML) Underrated Terbaik Untuk Push Rank, yang bisa kamu gunakan ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru