5 Hero Paling Banyak di Ban di Fase Grup MSC 2021!

5 Hero Paling Banyak di Ban di Fase Grup MSC 2021!

Fase grup pertama sudah usai dan hasilkan 4 tim pertama yang lolos ke playoff MSC 2021. Tentunya pada fase grup banyak hero yang di pick dan di ban selama 16 pertandingan yang hadir selama 3 hari.

Berbicara tentang hal tersebut, inilah 5 hero paling banyak di ban selama MSC 2021, 5 Hero tersebut ditakuti untuk di pick selama fase grup!


Diamond MLBB Murah


Jawhead – 28 kali

Jawhead Skin Candy Bear
source: uhdpaper.com

Hero paling sering di ban adalah Jawhead. Hero fighter yang biasa digunakan sebagai tank/roamer di meta saat ini memang menyebalkan. Dengan skill 2 (injector) miliknya bisa untuk melakukan penculikan terhadap hero-hero lawan (core atau support).

Selain itu sebagai fighter skill 1 miliknya juga sangat memberikan damage poke yang kuat untuk mengurangi darah musuh.

Mathilda – 24 kali

Hero Paling Banyak Ban M2
source : uhdpaper.com

Hero kedua ada Mathilda. Hero support/assassin ini sangat kuat, meskipun ada perubahan sedikit dari skill 1 miliknya yang kini bisa mengenai minion. Namun sebagai support bisa dibilang Mathilda sangat kuat dalam memberikan damage kepada lawan.

BACA JUGA : Inilah 4 Tim Pertama yang Pastikan Lolos ke Playoff MSC 2021

Selena – 24 kali

skin stun selena mobile legends, hero counter selena
Sumber: UHD Wallpaper

Hero berikutnya ada Selena, yang biasa digunakan sebagai support di midlane. Stun miliknya memang masih yang terlama di Mobile Legends yaitu 3,5 detik. Dari early game Selena memang sudah sangat menyebalkan.

BACA JUGA: Cara Dapatkan Skin Ling Dragon Tamer Gratis Mobile Legends Via Tiktok

Ling – 19 kali

Ling Mobile Legends

Hero top 4 ban untuk di MSC 2021 adalah Ling. Hero jungler ini kembali menguat setelah banyak digunakan di turnamen. Di MSC 2021 hero ini juga jadi top ban karena memang sangat kuat dan lincah jika mendapatkan buff biru.

Benedetta – 17 kali

benedetta support rrq hoshi

Hero yang versatile ini juga jadi top banned untuk MSC 2021. Benedetta bisa digunakan sebagai jungler maupun offlaner, hal ini juga membuat hero ini jadi pilihan pick dan ban.

Itulah 5 hero paling banyak di ban di MSC 2021 untuk fase grup. Akankah hero-hero kembali menjadi top ban di babak berikutnya?

BACA JUGA: Aerowolf Kido Dikabarkan Pindah ke Dewa United, Benarkah?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru