5 Pertandingan dengan Jumlah Penonton Terbanyak di MPL ID Season 6

5 Pertandingan dengan Jumlah Penonton Terbanyak di MPL ID Season 6. Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 memang telah selesai diselenggarakan.

Tapi turnamen kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia itu masih membekas di hati komunitas Mobile Legends Indonesia. Pasalnya banyak pertandingan-pertandingan yang seru telah diperlihatkan.

Ada beberapa pertandingan selama MPL ID Season 6 yang mempunyai jumlah penonton tertinggi atau jumlah penonton di waktu bersamaan (PCU). Penasaran apa saja? berikut listnya.

BACA JUGA: Ekspresi Lemon Saat RRQ Hoshi Memastikan Diri Sebagai Juara MPL ID Season 6

Pertandingan MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia


Diamond MLBB Murah


5. RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha (Playoffs Day 2)

Pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha di upper bracket finals berhasil ditonton oleh 1.367.858 penonton secara bersamaan. Pertandingan ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

4. ONIC Esports Vs EVOS Legends (Playoffs Day 1)

ONIC Esports bertemu dengan EVOS Legends di babak lower bracket ronde 1. Pertandingan ini berhasil menyentuh angka 1.382.975 penonton. ONIC Esports memenangkan dengan skor 2-1 dan membuat EVOS Legends gugur dari MPL S6.

3. RRQ Hoshi Vs ONIC Esports (Playoffs Day 1)

Pertandingan ini mempunyai 1.701.847 penonton dan berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1 dan membuat ONIC Esports turun lagi ke lower bracket.

2. RRQ Hoshi Vs EVOS Legends (Week 8 Day 3)

Penutup regular season MPL ID Season 6 menghadirkan el clasico yang mempunyai jumlah penonton sebesar 1.749.629. Pertandingan ini dimenangkan RRQ dengan skor 2-1.

1. RRQ Hoshi Vs Alter Ego (Grand Final)

rekor rrq hoshi mpl
photo via ig rrq

Pertandingan final yang mendebarkan ini mempunyai jumlah penonton 2.849.970 bersamaan. Pertandingan ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 3-2 sekaligus membuat RRQ menjadi juara MPL ID Season 6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru