6 Hero Assassin Mobile Legends Mudah, Nggak Perlu Mekanik Tinggi!

6 Hero Assassin Mobile Legends Mudah, Nggak Perlu Mekanik Tinggi!

Assassin biasanya identik dengan mekanik yang tinggi, karena biasanya skill-skillnya memang membutuhkan timing yang tepat.

Namun dari banyaknya hero Assassin yang ada, beberapa bisa dikatakan sebagai hero Assassin mudah karena tidak perlu mekanik yang tinggi.


Diamond MLBB Murah


Buat kalian yang ingin main hero Assassin tapi terkenal mekanik bisa coba hero-hero Assassin menurut SPIN Esports berikut ini dulu ya, mungkin kalau sudah terbiasa bisa coba hero Assassin yang lain.

Saber

Hero Combo Johnson
source : uhdpaper.com

Pertama ada Saber. Meskipun timing juga dibutuhkan untuk gunakan ultimate tapi kamu bisa mengakalinya dengan menunggu lawan di bush lalu kamu lock dan gunakan ultimate. Ditambah dengan Execute bisa dipastikan hero berdarah tipis bisa langsung mati dengan Saber.

BACA JUGA: 10 Hero Counter Saber Terbaru di MLBB 2021, Jangan Takut di Ulti!

Hanzo

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Hero ini juga tak perlu mekanik tinggi. Hanya perlu pintar dalam menaruh tubuh asli dan bayangan kamu bisa langsung mengarah ke musuh tanpa takut mati.

Meskipun sebisa mungkin tidak mati agar tidak terkena efek slow parah dari terbunuhnya bayangan Hanzo.

Natalia

Natalia Mobile legends2
Foto via SPIN

Sebenarnya hero ini gampang-gampang sulit. Sebagai roamer Natalia bisa dengan mudah ke backline musuh dan menghilang lalu lakukan silence dan menggunakan pasif serta ultimatenya untuk kembali menghilang.

BACA JUGA: Hayabusa War Axe Meresahkan? Ini 5 Counter Hero Tersebut!

Helcurt

event skin gratis mlbb

Helcurt juga tidak terlalu sulit digunakan. Kamu bisa manfaatkan ultimate untuk masuk ke hero yang ingin kamu serang. Namun pastikan stack skill 2 kamu terpenuhi agar damagenya besar ya.

Harley

Harley ML
Foto via DailySpin

Ya, saat ini Harley juga termasuk Assassin setelah adanya perubahan role, meskipun masih sebagai Mage tentunya. Damage yang sakit dan mobilitas tinggi membuat hero ini masuk role Assassin.

Dan tentunya Harley juga termasuk Assassin mudah kalian hanya perlu memastikan skill 1 kalian terkena saat gunakan Ultimate.

Karina

Photo via Moonton

Hero terakhir ada Karina, hero revamp ini juga makin mudah dikuasai meskipun mark pada ultimatenya harus dipastikan mengenai musuh yang ingin dibunuh. Hal itu bisa membantu ultimate Karina bisa kembali digunakan.

Itulah 6 hero Assassin Mobile Legends (ML) mudah dan nggak perlu mekanik tinggi. Ada hero Assassin lain yang bisa masuk list? Tulis kolom komentar ya.

BACA JUGA: 10 Hero Mobile Legends (ML) Paling Cocok Gunakan Emblem Fighter “Festival of Blood”

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru