6 Hero Mobile Legends (ML) Ini Bakalan OP Di Update Patch Terbaru!

6 Hero Mobile Legends (ML) Ini Bakalan OP Di Update Patch Terbaru!

Moonton baru saja melakukan update patch terbaru yang bisa dibilang cukup besar-besaran dengan melakukan buff dan nerf kepada hero-hero maupun item-item yang ada di Mobile Legends.

Tentu dengan adanya update yang cukup besar ini akan mempengaruhi META yang ada di game tersebut, salah satunya ialah hero yang akan sering digunakan.

Biasanya hero yang sering digunakan ialah hero-hero yang dinilai kemampuannya cukup OP di dalam permainan setelah update terbaru.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui hero-hero apa yang akan sangat OP di update terbaru kali ini.

BACA JUGA: Update Patch 1.5.96 Mobile Legends ML Terbaru Juli 2021. War Axe NERF

Balmond

Hero ML Pencuri Lord
source : uhdpaper.com

Pada update kali ini, Balmond benar-benar mendapatkan buff yang cukup signifikan setelah skill-skill yang dimilikinya memiliki cooldown yang relatif singkat.


Diamond MLBB Murah


Baik skill 2 dan ultimate milik Balmond kini akan sering digunakan, oleh karena itu rasanya akan sulit untuk melakukan kill terhadap Balmond karena ia memiliki regenerasi yang cukup baik.

Minotaur

Minotaur Mobile Legends
Foto via wallpapercave

Bagi para pengguna Minotaur tentunya update ini cukup menyenangkan bagi kalian semua setelah revamp beberapa waktu lalu tidak terlalu memiliki dampak terhadap hero yang satu ini.

Pada update kali ini, bisa dibilang kalian akan mudah mengumpulkan rage milik Minotaur karena hero tersebut mendapat peningkatan berupa rage yang didapat ketika melakukan hit terhadap non-Hero.

Zhask

lucky spin zhask

Sempat menghilang dari peredaran karena ada bug, kini Zhask kembali hadir di Mobile Legends. Setelah diperbaiki, nyatanya ia bukan terkena nerf melainkan malah mendapatkan buff.

Ketika menggunakan ulti yang sebelumnya telah menggunakan skill 1 (mini Johnny), maka nantinya Big Johnny yang keluar akan memiliki HP sebesar 1000-3000 dan tentunya akan menyulitkan lawan.

Phoveus

phoveus mobile legends mlbb hero baru
Sumber: UHD Wallpaper

Berbeda dengan hero baru lainnya di Mobile Legends, meskipun terhitung masih hero yang cukup baru namun dirinya jarang digunakan di dalam permainan.

Dengan peningkatan magic damage serta pengurangan CD kepada hero tersebut, tentunya bukan tidak mungkin hero ini akan menjadi rebutan.

Luo Yi

5 Hero Support Mobile Legends (ML) Terbaik OP Terkuat Season 19
Sumber: UHDWallpaper

Pada pembaruan kali ini, Luo Yi kali ini nampaknya akan menjadi salah satu midlaner yang akan menjadi prioritas pick.

Selain memiliki rotation dan dispersion yang cukup menyakitkan, kini dengan pengurangan CD serta penambahan jarak untuk teleportasinya membuat hero ini cukup ideal untuk melakukan team fight.

Paquito

Hero Top Banned ML
source: uhdpaper.com

Meskipun bisa dibilang mengalami nerf yang cukup signifikan terhadap beberapa atribut seperti CD dan Base Damage untuk Jap (skill 2) milik Paquito, namun dengan pengurangan stack yang didapatkannya menjadi alasan hero ini akan cukup OP pada patch kali ini.

Kombinasi antara Jap dan Knockout Strike yang pas akan memungkinkannya memberikan efek knock up kepada setiap lawannya dan memastikan hero tersebut tidak akan sanggup melawan Paquito.

 

BACA JUGA: 7 Hero Ini Bisa Lakukan Kill Di Dalam Turret Lawan, Wajib Dicoba!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru