6 Hero Paling Banyak di Ban di MPLI 2020!

6 Hero Paling Banyak di Ban di MPLI 2020!

MPLI memang sudah usai dengan Alter Ego keluar sebagai pemenangnya. Dalam laga final yang mempertemukan Alter Ego dan BREN Esports, Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0. Ini pun mencatat rekor bagi tim Alter Ego dengan sukses tanpa kalah dalam ajang MPLI 2020.

Semua itu juga tergantung pada pemilihan draft yang baik dari Alter Ego. Pool hero yang di pick Alter Ego juga sangat luas sehingga membingungkan lawan untuk melakukan ban hero Alter Ego. 

Berbicara mengenai ban hero, disini ada list 6 hero yang paling banyak di ban pada MPLI 2020. Siapa aja ya dan kenapa banyak sekali di ban?

Benedetta – 41 Ban

Benedetta
source : Mobile Legends

Cukup masuk akal banyak tim tidak membiarkan Benedetta lepas. Hero baru ini memiliki burst damage yang besar melalui skill-skill miliknya. Apalagi ultimate milik Benedetta yang bisa dipastikan akan membunuh hero lawan jika dikeluarkan dengan baik.


Diamond MLBB Murah


Walau baru pertama kali hadir di ajang turnamen Mobile Legends, nyatanya kekuatan hero memang ditakuti, terbukti dengan 41 ban yang dilakukan kepada Benedetta pada ajang MPLI 2020.

Natalia – 39 Ban

Natalia
source : Mobile Legends

Setelah mendapatkan revamp, pick terhadap Natalia terutama di turnamen sangat meninggi. Namun banyak pemain terutama pada ajang MPLI kemarin melakukan ban pada hero tersebut. Salah satu contohnya adalah ketika pertandingan Alter Ego vs RRQ Hoshi pada semifinal game 2.

Saat RRQ Hoshi melepas Natalia dan diambil oleh Alter Ego. RRQ Hoshi mengalami kesulitan dengan kehadiran Natalia di tim Alter Ego. Dan harus mengalami kekalahan. Setelahnya sudah dipastikan Natalia masuk list wajib ban di ajang MPLI 2020.

Selena – 37 Ban

Selena
source : Mobile Legends

Sama halnya dengan Natalia. Selena tidak pernah dibiarkan lepas kembali setelah match BREN Esports vs AURA PH match 2.

Di semifinal dan grandfinal Selena dan juga Natalia tidak pernah lagi dibiarkan lepas dari sesi ban. Sebanyak total 37 kali ban terhadap hero ini. 

Selena memiliki skill support luar biasa karena bisa menempatkan trap di seluruh tempat di Land of Dawn. 

Jawhead – 25 Ban

Jawhead
source : Mobile Legends

Kepopuleran pick Jawhead kembali hadir. Namun bukan sebagai Fighter melainkan sebagai Tank/Support.

Skill 2 miliki Jawhead (Injector) sangat bagus digunakan sebagai inisiasi dan penculikan hero core. Di ajang MPLI Jawhead juga jadi langganan ban dengan 25 ban terhadapnya.

Esmeralda – 25 Ban

Esmeralda
source : Mobile Legends

Hero Mage/Tank ini memang bisa disebut sebagai langganan ban sejak kehadirannya ke Land of Dawn. Bisa digunakan sebagai core, sidelaner maupun offlaner membuatnya memiliki kapabilitas hero yang sangat baik.

Nggak heran jika di ajang MPLI 2020 kemarin Esmeralda jadi salah satu hero yang paling banyak di ban dengan 25 ban terhadap Esmeralda.

Brody – 25 Ban

Benedetta
source : Mobile Legends

Hero baru yang memiliki role Marksman ini juga memiliki burst damage tinggi. Nggak mengherankan jika banyak juga ban yang dilakukan terhadap hero marksman baru ini. Memiliki damage tinggi dengan skill-skill yang unik juga menjadikannya pilihan.

Ban terhadap juga wajib dilakukan melihat pada pertandingan final Alter Ego vs BREN Esports, hero Brody ini seakan menjadi momok menakutkan di tangan Celiboy. Hasilnya dalam dua game pertama Alter Ego bisa dengan mudah mengalahkan BREN Esports.

Itulah tadi 6 hero paling banyak di ban di MPLI 2020. Bisa kamu jadikan referensi buat rank ya. Kamu juga bisa baca tips push rank akhir season 18 disini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru