6 Hero Terbaik Mengambil Objektif Turret di Mobile Legends (ML)

Rata-rata pemain lebih memikirkan kill daripada objektif turret yang padahal target utama mereka untuk meraih kemenangan.

Seringkali pemain lebih sering mengambil kill daripada objektif turret yang ada. Pemain seakan lupa bahwa tujuan mereka bermain adalah base turret lawan.

Berbicara soal turret ada beberapa hero di Mobile Legends yang sangat baik dalam mengambil objektif tersebut. Hero-Hero ini sangat berbahaya jika ditinggal sendiri untuk melakukan push turret.

BACA JUGA : Arti Kata “Tzy” di Mobile Legends Yang Populer, Apa ya?

Ditinggal sebentar saja kemungkinan turret kamu akan hilang dalam sekejap. Penasaran siapa aja hero terbaik buat hancurkan turret di Mobile Legends (ML), berikut ini Hero-Hero nya.

Brody

Alasan Brody Kurang Laku di M2
source : uhdpaper.com

Marksman satu ini punya basic attack yang sangat tinggi, walau attack speednya cukup lambat namun damage yang diberikan tidak main-main. Dalam sekejap Brody yang bebas bisa menghancurkan turret kamu.

Chou

Hero counter chou

Tentu kamu juga ingat beberapa momen Chou yang berhasil steal turret lawan, salah satunya Rekt saat berjumpa Bigetron Alpha.

Chou juga sangat baik, dengan damage yang besar serta movement speed lincah berkat skill 1 miliknya. Hati-hati bila lawan punya Chou, bisa saja turret kamu tak tersisa.

Sun

build sun mobile legends
photo via mobile legends

Hero yang memang memiliki spesialisasi Push. Tidak lengkap jika tak memasukkan Sun dalam daftar. Attack speed hero ini sangat kencang, belum lagi bayangan yang bisa digunakan olehnya tentu turret akan habis dengan cepat oleh hero ini.

Masha

Hero ML Anti Recall Masha
source : uhdpaper.com

Sama seperti Sun, Masha merupakan hero spesialis Push. Dengan attack speed cepat, movement speed cepat. Masha sering kali digunakan tim untuk melakukan split push untuk mengambil turret.

Kimmy

Kimmy Biofrontier
source : Mobile Legends

Kimmy merupakan hero Marksman yang bisa melakukan serangan dengan berjalan. Kemampuan ini juga sangat baik untuk digunakan mengambil objektif turret.

Jika ditinggal sendiri, Kimmy diyakini bisa menghancurkan turret kalian dengan cepat.

Zilong

zilong hero anti counter meta mobile legends

Tidak lengkap rasanya kalau tidak memasukkan hero legendaris ini. Setelah mendapatkan revamp Zilong tampil dengan lebih baik. Namun kemampuannya untuk mengambil turret juga masih sangat cepat. Tinggalkan dia di lane sendiri dan lihat berapa turret yang bisa dihabisi dalam beberapa waktu.

Itulah enam hero terbaik untuk mengambil objektif turret di Mobile Legends. Jangan biarkan sendiri jika kamu melawan keenam hero tersebut.

Namun kamu juga bisa gunakan enam hero ini ketika kesulitan menembus pertahanan kuat lawan ya.

BACA JUGA : 3 Penyebab Lag Saat Bermain Mobile Legends, Kalian Harus Tahu Semuanya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.