7 Item Mobile Legends (ML) Paling Menyebalkan Untuk User Tank

7 Item Mobile Legends (ML) Paling Menyebalkan Untuk User Tank

Item di Mobile Legends memang salah satu hal yang penting dan perlu diperhatikan. Setiap item memiliki fungsi serta skill yang berbeda. 

Item juga jadi momok yang menakutkan bagi user tank. Karena sebagai garda terdepan Tank pasti menerima paling banyak damage dalam sebuah tim di pertandingan.

Beragam item digunakan oleh hero-hero Mobile Legends salah satunya untuk menembus pertahanan dari seorang Tank.

Dan ini ada 7 item Mobile Legends (ML) paling menyebalkan untuk user tank, karena bisa membuatnya gampang dibunuh.


Diamond MLBB Murah


Malefic Roar

Malefic Roar
source : Mobile Legends

Item yang memiliki efek Physical Penetration sebesar 40& ini. Bisa membuat para Tank menjadi lemah dan mudah ditembus dengan efek yang ada.

Belum lagi dengan +60 Physical Attack yang diberikan. Pertahanan user Tank pasti mudah ditembus jika hero lawan menggunakan Malefic Roar ini.

Sea Halberd

Sea Halberd
source : Mobile Legends

Item yang menyebalkan bagi hero-hero khususnya Tank yang mengandalkan regen HP seperti Hylos dan Belerick.

Memiliki pasif unik (Life Drain) dimana jika terkena basic attack dengan menggunakan item ini, para user Tank akan berkurang efef regen HP sebesar 50% selama 3 detik.

Jika terus terkena bisa dipastikan hero-hero seperti Hylos atau Belerick akan mudah dikalahkan.

Demon Hunter Sword

DHS
source : Mobile Legends

Item yang biasa didapatkan para user core utamanya Marksman ini memiliki pasif unik dimana setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP target tersisa sebagai physical damage tambahan.

Itu artinya dimana para user Tank biasanya menggunakan hero yang memiliki HP tebal. Sehingga pasif dari item pasti terasa menyebalkan bagi user Tank.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas
source : Mobile Legends

Sama seperti item Malefic Roar, item ini juga memiliki Physical Penetration yang jelas membuat user Tank kewalahan. Belum lagi efek pasif dari item ini, dimana mampu mengurangi Physical Defense lawan sebesar 25 poin selama tiga detik.

Tentunya para user Tank akan kesulitan jika bertemu lawan dengan menggunakan item ini karena bisa mengurangi armor dari hero Tank, yang biasanya cukup besar dibanding hero lainnya.

Necklace of Durance

NOD
source : Mobile Legends

Sama seperti Sea Halberd namun ini item magical damage, dimana biasanya dipakai untuk user Mage/Assassin bertipe Magic seperti Gusion. Bila Sea Halberd menggunakan basic attack, kalau Necklace of Durance menggunakan skill.

Tentunya dengan skill-skill jarak jauh yang hero-hero Mage punya, akan terasa lebih menyebalkan lagi karena bisa memberikan efek pengurangan regen HP dari jarak jauh.

Genius Wand

Genius Wand
source : Mobile Legends

Hampir sama mekanisme dengan pasif dari Blade of Heptaseas. Namun kembali ini item magic yang punya magic damage besar yaitu +75 Magic Power, dan memiliki Magical Penetration +15, dan pasif unik yang bisa mengurangi magic defense para user Tank.

Pasif item ini, mengurangi 3-10 magic defense lawan dan bisa di stack sebanyak tiga kali selama dua detik. Kebayang yang gimana sulitnya user Tank dengan kehadiran item ini.

Divine Glaive

Divine Glaive
source : Mobile Legends

Item yang memiliki pasif +40% Magical Penetration, tertinggi untuk item magic. Dengan adanya item ini tentu pertahanan user Tank menjadi sangat rawan terhadap serangan magic.

Apalagi magical defense kebanyakan hero hanya dari item saja. Karena magical defense hero Tank pun tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu, 40% Magical Penetration sudah angka yang sangat tinggi dan menyebalkan bagi user Tank.

Dan itulah 7 item Mobile Legends (ML) paling menyebalkan bagi user Tank. Walau kehadiran item Tank yang tepat juga bisa membantu para user Tank survive namun memang kehadiran item ini cukup menyebalkan bagi para user Tank. Semoga membantu ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru