AE Pai Bocorkan Transfer Pemain di MPL ID S11, Nama Besar!

Salah satu hal yang dinantikan saat jeda musim liga oleh para penggemar ialah transfer antar pemain untuk menyambut MPL ID S11.

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat jeda musim merupakan waktu yang tepat untuk mencari para pemain berbakat guna mengisi kekurangan yang terdapat pada musim sebelumnya.

Baik melalui open trial atau transfer antar tim, hal tersebut dilakukan untuk bisa membenahi maupun memperkuat lini yang dianggap menjadi titik kelemahan di dalam tim.

Baca Juga: Detail Terbaru M4 MLBB World Championship Telah Diumumkan


Diamond MLBB Murah


Ada Transfer Pemain Besar di MPL ID S11

AE Pai (2)
source: MPL ID

Menariknya, kini terdapat rumor mengenai salah satu transfer yang akan terjadi menjelang berlangsungnya MPL ID Season 11.

Hal tersebut secara mengejutkan dibocorkan oleh salah satu pemain yang berlaga di kompetisi tersebut yaitu Rafly “PAI” Alfareza.

Ada (transfer besar), besar banget,” terang PAI kepada Luminaire.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan apabila transfer yang dimaksud tersebut merupakan transfer pemain lokal dan dipastikan bukan pemain asing yang akan menginjakan kaki di Indonesia.

“Ini nama besar, bukan dari luar negeri. Masih Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, PAI juga memberikan clue menganai posisi pemain yang nantinya akan segera berpindah tim tersebut.

“Jungler San,” ujar AE PAI memberikan petunjuk kepada Luminaire.

Secara singkat, explaner Alter Ego tersebut memastikan apabila transfer pemain yang berposisi jungler dengan nama besar akan terjadi di musim depan.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kabar mengenai transfer pemain MPL ID yang dimaksud oleh AE PAI untuk musim yang akan datang.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru