Age Ungkap Hal Ini Jadi Faktor Kekalahan Bigetron Alpha di Grand Final MPL ID S7!

Bigetron Alpha memang harus akui kekalahan mereka di Grand Final MPL ID Season 7 setelah tumbang 2-4 dari EVOS Legends.

Namun Bigetron Alpha telah menunjukkan permainan yang sangat baik dan memukau. Berkali-kali Bigetron Alpha mampu meredam beberapa senjata dari EVOS Legends.

BACA JUGA: Bigetron Alpha Jadi Runner-Up MPL ID Season 7, Ini Fakta Menarik Terkait Hal Itu!

Diakui Age selaku pelatih Bigetron Alpha, mengakui Zeys sangat baik dalam draft dan bisa melakukan counter terhadap strateginya, seperti berikut ini dalam live streaming BTR Razeboy.

“Kesel doang sama Zeys, Zeys itu mantan coach gua loh di AOV, dulu gua ISL di coaching dia, gua sampai udah lepas Angela, udah sampai lepas Diggie, udah gua pelajarin dia punya Diggie Feeder, udah pelajarin dia punya Angela, memang udah strateginya gitu sengaja ban dulu terus lepas, eh terus dia nggak mau pakai lagi kalau udah di counter, jago juga sih Bjorn nih, match terakhir kalah draft, dia tiba-tiba Estes itu Gloo kita ke counter, kita punya Chang’e ke counter, Granger juga, ke counter Estes itu semuanya, nggak nyangka juga dia main Estes, gara-gara gua ngambil Rafaela dia ngambil Estes, mending dia dikasih Rafaela,” ungkap Age.

Ya, Estes jadi faktor kejutan dari EVOS Legends yang tidak disangka oleh Age karena dengan adanya pick Estes, hero-hero milik Bigetron Alpha di game ke-6 tercounter dan menjadi kurang efektif.

Diakui oleh Age Zeys memang pintar sekali dalam melakukan draft dan membuatnya kesulitan padahal sudah bisa mencounter strategi draft lain dari Zeys seperti Angela dan Diggie.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Menurut SPIN Esports, memang diakui Zeys sangat memberikan kejutan di Grand Final dengan draft-draft out of the box yang tidak disangka-sangka seperti penggunaan dua META Assassin counter Harley, lalu Estes counter Gloo dan Chang’e milik BTR Alpha.

Namun keduanya sangatlah pantas dan menjadi wakil Indonesia di ajang turnamen mendatang yaitu MSC 2021, yang akan hadir di bulan Juni 2021 mendatang.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan EVOS Legends di Laga Grand Final MPL ID Season 7!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.