Ahmad Ungkap Keinginannya Untuk Akhiri Karier di Alter Ego!

Ahmad adalah salah satu pemain yang bisa disebut sebagai andalan Alter Ego. Berposisi sebagai Gold Lane dan kerap memainkan hero-hero seperti Wanwan, Harith, Pharsa dan lainnya.

Sebagai salah satu sosok senior dimana Ahmad mengawali karier professionalnya di Alter Ego, dalam sebuah video di laman youtube milik MPL Indonesia berjudul “Keluarga Kedua – Ahmad”, ada salah satu hal yang diungkapkan Ahmad terkait kariernya di Alter Ego seperti berikut ini.

“Prinsip hidup kali ya, yang dimana ketika lu mulai sesuatu di situ, ya harus berakhirnya di situ juga, mungkin gue juga bakal jadi kayak gitu juga sih, jadi gue bakal mulainya di AE, gue bakal berakhirnya juga di AE, tapi ya kalau rasa-rasa sedikit aja pengen nyoba sama tim lain ada, cuma ya itu nggak menutup kemungkinan juga, kayak gue pindah ke ini pindah ke ini gitu kan, cuma ya gue pengen mengakhiri perjalanan karier gue ya tetap di AE,” ungkap Ahmad.

Itulah yang disampaikan Ahmad, keinginannya sangat kuat untuk mengakhiri kariernya bersama AE.

BACA JUGA: 3 Desain Skin Collector Terbaru Silvanna Mobile Legends 2021, Pilih Mana?

Walau sempat mengutarakan niat untuk pindah ke tim lain namun yang paling dia inginkan adalah berakhir di Alter Ego.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Menurut SPIN Esports bisa dibilang Ahmad sosok yang lekat bersama AE, sejak awal bermain di pro scene memang bersama AE, walau sebelum itu bergabung bersama skuad IO bersama Doyok (Geek Fam).

Namun tentu karena itu baru skuad yang menjadi lonjakan karier untuk menuju tim lebih besar yaitu Alter Ego. Sejak masuk di AE, Ahmad sudah berganti-ganti role dari mulai midlaner, jungler, support, pernah dimainkan oleh Ahmad, hingga sekarang menjadi Gold Laner.

Sosoknya seakan sulit digantikan dengan pemain lainnya, karena memang chemistry yang didapatkan bersama keempat pemain lainnya saat ini sudah sangat kuat.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends Paling Banyak Di Ban April 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.