Akai Jungler Keluar di Sea Games 31, Ini Kata EVOS Antimage!

Akai Jungler Keluar di Sea Games 31, Ini Kata EVOS Antimage!

Akai jungler akhirnya keluar di Sea Games 31, memang Akai jungler bukanlah hal baru karena setelah revamp memang dia cukup capable digunakan sebagai jungler.

Namun memakai pada event Sea Games tentunya adalah hal baru, walaupun sebelum tim Singapura ada Filipina (Wise) yang gunakan hero ini juga.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Gameplay 8 Skin Baru ML, Esmeralda Collector, DLL!

Akai Jungler Bagus?

Apakah sebenarnya Hero ini bagus digunakan? Salah satu pro player yaitu Antimage ungkapkan pendapatnya mengenai hero ini.

“Bagus sih, serius gua, menurut gua dia itu counter tank jungler, karena tank jungler pasti masuk jadi gampang diputer (Ultimate) kebelakang,” ungkap Antimage.

Menurut Antimage hero ini sangat bagus sebagai jungler terutama untuk counter Tank jungler. Di game tersebut memang tim Indonesia menggunakan Baxia sebagai jungler dan cukup kesulitan menghadapi Akai jungler milik Singapura.

Sesuai dengan penjelasan Max atau Antimage, Tank jungler pastinya akan berada didepan, dan ketika dia offiside bisa dengan mudah di Ultimate oleh Hero panda ini.

Meskipun begitu pada pertandingan tersebut Indonesia sukses tumbangkan Singapura dan berhasil bawa poin penuh untuk melaju ke babak berikutnya.

Indonesia akan hadapi Malaysia di babak selanjutnya pada pukul 16.30 WIB nanti. Doakan terus agar Indonesia bisa mencapai Grand Final dan membawa pulang medali emas dari Sea Games 31.

Kamu bisa lanjutkan nonton lewat link yang SPIN Esports sediakan ini ya.

BACA JUGA: Ada Skin Permanen Gratis, Inilah Kode Redeem ML Terbaru 18 Mei 2022! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru