Akan Kembali ke MPL atau Tidak? Ini Jawaban dari EVOS Rekt!

Akan Kembali ke MPL atau Tidak? Ini Jawaban dari EVOS Rekt!

Kita tahu bahwa Rekt sudah resmi farewell bersama dua member trio M1 lainnya Wann dan Luminaire.

Belakangan juga kita tahu, member baru EVOS yaitu Dlar sangat menginginkan bermain bersama Rekt. Namun sayang kedatangannya bertepatan dengan kepergian dari Rekt.

BACA JUGA: Rayakan Ultah ke-5, MPL Indonesia Season 10 Akan Bertabur Emas

Akankah EVOS Rekt Kembali ke MPL?

Namun mungkinkah jika Rekt bermain kembali ke MPL Indonesia musim mendatang? Menjawab hal itu, Rekt baru-baru ini sampaikan secara jelas lewat live streaming instagramnya sebagai berikut.


Diamond MLBB Murah


@evos.dlar

Balas @diaryagustus #dlar #evoslegends #evosdlar #rekt #evosrekt

♬ suara asli – EVOS – EVOS

“Lanjut ke MPL kaga? Dibilang jiwa kompetitif gua ada, cuman tangan ga kuat, gua latihan cuma bisa 2 atau 3 jam aja, sedangkan pro player latihan bisa 10 jam, pegel banget tangan gua yang kiri kalau latihan kelamaan,” ungkap Rekt dalam live streaming instagram miliknya.

Jadi, masalah yang ada terkait kesehatan tangan dari Rekt. Menurutnya tangannya sudah tidak kuat untuk ikut latihan pro player yang terhitung bisa hingga 10 jam. Sedangkan dia hanya mampu untuk latihan 2 sampai 3 jam saja.

Sangat masuk akal jika akhirnya Rekt memutuskan untuk berhenti atau farewell dari EVOS Legends.

Jadi, mungkin alasan sebenarnya Rekt memilih tidak ikut serta pada MPL ID Season 10 bukan karena masuknya Dlar yang merupakan pemain Filipina melainkan kondisi kesehatannya yang memang sudah tidak prima lagi untuk ikut latihan pro player yang cukup lama. Rekt juga mengatakan terlalu capek untuk tangan kirinya jika latihan terlalu lama.

Terjawab sudah ya pertanyaan apakah Rekt akan main kembali ke MPL pada season selanjutnya. Semoga kedepannya Rekt bisa lekas sembuh dan bisa kembali ke scene kompetitif.

BACA JUGA: Jadwal Week 1 Day 1 MPL ID Season 10, Geek Fam Ditantang RRQ Hoshi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru