Akhirnya! Inilah Tanggal Rilis Skin Terbaru Hanzo! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa skin terbaru Hanzo yang bernama Insidious Tutor mengalami sedikit masalah dan akibatnya tidak tepat waktu tanggal perilisannya yang tadinya pada bulan Juni 2020 tanggal 24 kini menjadi tidak ditentukan sama sekali.

Hal itu membuat perbincangan para pemain Mobile Legends khususnya di Indonesia, mereka semua bertanya-tanya ada apa gerangan? Mengapa skin terbaru Hanzo ini belum juga rilis dari tanggal yang dijanjikan? Padahal mereka sudah mempersiapkan diamonds untuk membeli skin terbaru ini.

Mengenai hal tersebut muncul kabar bahwa memang skin Hanzo terbaru ini mengalami sedikit masalah yang mana membuat Moonton belum bisa merilis secara umum ke server original Mobile Legends. Tapi akhirnya Moonton telah sedikit memberikan boboran mengenai tanggal pasti rilisnya skin terbaru Hanzo ini.

BACA JUGA: Kesalahan User Uranus Yang Sering dilakukan!

Kabar ini pertama kali didapatkan dari orang-orang yang bermain di advanced server Mobile Legends yang mana mereka bagikan melalui platform media sosial seperti facebook, instagram dan lain-ain. Mereka mengatakan bahwa skin terbaru Hanzo Insidious Tutor ini akan dirilis secara pasti tanggal 10 Agustus 2020 yang mana perilisan tersebut dibarengi dengan painted skinnya. Lalu untuk harganya sendiri kabarnya membutuhkan lebih dari 750 diamonds yang mana jika dirupiahkan bisa menghabiskan uang sekitar 200 ribuan.

Sebagai informasi tambahan Hanzo sendiri merupakan hero assassin yang sangat unik di Mobile Legends dimana hero ini bisa membagi kedua tubuhnya untuk menyerang, selain itu damage dari hero ini juga cukup sakit sehingga sangat cocok diandalkan para pemain di meta saat ini.\

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends