Akun Donkey dan Vyn di-Ban, Apakah Karena Gunakan VPN Mobile Legends (ML)? Beberapa hari kebelakang ini komunitas Mobile Legends benar-benar disibukan dengan event King of Fighters.

Komunitas Mobile Legends sedang sibuk menggunakan Virtual Private Network (VPN) yang bisa menjangkau negara Brazil dan Argentina agar player Mobile Legends bisa mendapatkan token KOF.

Skin KOF
Photo via: Mobile Legends

Nantinya token KOF tersebut bisa ditukarkan di event KOF Bingo. Ada banyak hadiah yang ditawarkan pada event tersebut seperti skin mulai dari yang biasa hingga Epic. Terlebih lagi berkesempatan untuk mendapatkan skin KOF secara cuma-cuma.

Tapi baru-baru ini komunitas Mobile Legends dikagetkan dengan akun mereka yang di-ban. Walaupun tidak di-ban permanen dan cukup singkat yaitu 1 jam, akan tetapi banyak yang ketakutan.

Bahkan 2 player Mobile Legends yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita yakni Donkey yang merupakan mantan player EVOS dan Vyn kapten Rex Regum Qeon (RRQ) juga di-ban.

BACA JUGA: Benarkah Trik VPN untuk Event Skin KOF Sudah Tidak Bisa Lagi?

Donkey Vyn VPN ML

Banyak yang mengaitkan bahwa ban Donkey dan Vyn berhubungan dengan memanfaatkan VPN untuk event KOF di ML. Tapi informasi ini masih kabar burung sehingga banyak yang bertanya-tanya kenapa bisa di-ban.

Ada juga informasi yang mengatakan bahwa ada kesalahan dari Moonton sehingga banyak player yang di-ban dan bisa membatalkan ban itu sebenarnya.

Menurut spinners kira-kira kenapa banyak akun Mobile Legends di-ban selama 1 jam ya? apakah benar gara-gara menggunakan VPN ML?

BACA JUGA: Setelah Brazil dan Argentina, Kini Event Skin KOF Hadir di Negara Vietnam?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.