Alasan Beatrix Jadi Hero Paling Populer di Pick di Mythic Mobile Legends!

Alasan Beatrix Jadi Hero Paling Populer di Pick di Mythic Mobile Legends!

Marksman jadi role yang sangat diminati pada musim ini. Sejak perubahan patch di mana sidelane kini diubah menjadi Goldlaner dan Explaner, dan Goldlaner lebih diprioritaskan untuk hero Marksman yang memang punya damage besar di late game.

Namun nyatanya tidak semua hero Marksman jadi prioritas untuk di pick terutama untuk tier tertinggi Mythic.

Nah, terkait hal itu, di sini setelah SPIN Esports lakukan penelusuran, ada satu nama hero yang sangat populer dan di pick terbanyak untuk keseluruhan hero di rank Mythic.

BACA JUGA: Masih Ban Wanwan? Ngapain, Pick Aja Hero Mage OP Mobile Legends Ini


Diamond MLBB Murah


Hero tersebut adalah Beatrix. Melansir dari Mobile Legends Rank, Beatrix memperoleh pick rate 7,77% untuk tier tertinggi tersebut dan menjadi hero yang paling banyak digunakan dari seluruh hero yang ada.

Beatrix Mobile Legends
source: Mobile Legends Rank

Dia berhasil mengungguli dua hero populer lainnya yaitu Ling dan Thamuz. Nah, kira-kira apa yang membuat Beatrix sangat populer ya? Ini dia alasannya menurut SPIN Esports.

Alasan Beatrix Jadi Hero Paling Sering di Pick

Damage besar di Early maupun Late

5.000+ Damage! Ini Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Pertama damagenya yang besar dari early maupun late game. Memang damagenya sudah dikurangi dan di nerf, namun untuk hero Marksman, hero ini punya damagenya yang cukup besar untuk early (terutama).

Karena jika kamu gunakan Renner, damage kamu akan cukup besar mencicil lawan yang berada di lane kamu, dibanding hero Marksman lainnya, damage poke Beatrix di awal sudah cukup tinggi.

Untuk di level 4 dengan Renner’s Apathy tentu cukup untuk mencicil bahkan membunuh lawan yang ada pada lane tersebut.

Dan untuk late game jangan ditanya, adanya Haas Claw dan DHS biasanya cukup untuk Beatrix melawan hero-hero lawan yang tebal.

Flexible untuk beberapa gameplay

Beatrix ML
source: ggwp.id

Dengan adanya beberapa gameplay untuk dimainkan saat ini, bisa dibilang Beatrix cocok untuk bermain beberapa gameplay yang ada. Kamu bisa melakukan pick-off dengan Wesker, atau sekadar cicil lawan di lane dengan Renner.

Kamu juga bisa ikut teamfight dengan menggunakan Nibiru’s Passion yang punya jangkauan serang luas dan sakit.

Jika dalam keadaan tertekan kamu juga bisa keluarkan Bennett untuk cepat clear minion untuk mencegah lawan masuk ke highground kamu.

Mudah untuk mendapatkan Objektif

source: YT Ahmed Uwa

Baik Renner maupun Wesker sebenarnya cocok juga untuk mendapatkan objektif dengan cepat.

Kamu tentu sadar belakangan Wesker lebih digunakan sebagai penghancur turret dengan cepat terutama turret base. Selain itu untuk turtle kamu juga bisa gunakan senjata tersebut agar cepat karena damagenya yang besar.

Selain itu dalam keadaan sulit atau ingin push tanpa minion tentu Renner bisa jadi pilihan, karena meskipun damagenya berkurang namun cukup baik untuk push tanpa minion.

Itulah alasan dibalik populernya hero Beatrix menurut SPIN Esports. Kalau ada yang kurang bisa kalian tambahkan di kolom komentar ya Spinners.

BACA JUGA: Tips Bermain Kimmy Mobile Legends Yang Benar, Agar Dia Jadi MM Terkuat

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru