Alasan Benedetta Selalu di Pick di M2 Mobile Legends!

Benedetta adalah hero Assassin di Mobile Legends yang sangat populer sejak kehadirannya di Land of Dawn.

Walaupun Benedetta dihadirkan sebagai hero gratisan namun skill set yang dipunya Hero ini sangat lengkap dengan Blink, Immune dan Burst Damage.

Pada ajang M2 World Championship yang dimulai hari ini 18 Januari 2021. Benedetta hampir di pick disetiap game.

Apa yang menjadi alasannya? Disini SPIN Esports akan berikan alasan mengapa Benedetta selalu di pick di M2 World Championship.

Skill Set yang Luar Biasa

Sudah dibahas sebanarnya Benedetta punya skill set yang luar biasa lengkap dengan Blink, Immune dan Burst Damage. Paket lengkap tersebut juga jadi alasan mengapa Benedetta jadi salah satu hero yang selalu di pick.

Hero Lain Lebih Banyak di Ban

Alasan Benedetta pick di M2

Hampir tidak pernah di Ban, Benedetta selalu lepas dari Ban yang ada. Prioritas Ban ada pada hero-hero seperti Mathilda, Brody, dan lainnya. Benedetta jadi hero paling jarang di ban.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

BACA JUGA : Kido Hampir ke EVOS Legends Tapi Nggak Jadi, Gimana Ceritanya?

Lebih Baik di Pick daripada di Ban

Alasan Benedetta pick di M2

Hampir sama dengan poin diatas. Hero ini memiliki skill set bagus akan sangat menyayangkan jika di ban jadi lebih baik di pick saja. Benedetta hampir jadi first atau second pick dari tiap match.

Bisa Role Offlane maupun Hyper

Role Benedetta cukup fleksibel bisa menjadi seorang Offlaner maupun Hypercarry. walau sering ditempatkan sebagai Offlaner namun dalam keadaan tertentu Benedetta dijadikan Hypercarry. Itu juga jadi alasan mengapa pick terhadapnya jadi keharusan.

Itulah alasan mengapa Benedetta selalu di pick di M2 World Championship 2021. Hero Assassin ini memang masih sangat OP walau ada nerf yang baru didapatkannya.

BACA JUGA : 3 Alasan Jawhead Masih di Pick di M2 Mobile Legends, Walau Sudah di Nerf!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.