Alasan Kalian Harus Berhenti Push Rank Mobile Legends Saat Lose Streak

Inilah beberapa alasan yang harus kalian ketahui, mengapa kalian harus berhenti push rank Mobile Legends sejenak saat alami lose streak.

Lose streak merupakan hal paling menyebalkan saat bermain Mobile Legends, dimana hal ini bisa membuat mood hancur dan malas untuk bermain lagi.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya beberapa alasan mengapa kalian harus berhenti push rank Mobile Legends saat alami lose streak.

BACA JUGA : Akhirnya, Julian & Xavier Mobile Legends Bakal Kena Nerf Besar

Agar Tidak Bertambah

lose streak mobile legends


Diamond MLBB Murah


Alasan pertama adalah agar lose streak tersebut tidak bertambah banyak karena biasanya saat sudah 1 atau 2 kali lose streak itu bakal berlanjut terus jika kalian memaksakan bermain.

Nah untuk mengatasi hal tersebut kalian jangan memaksakan terus bermain, berhentilah sejenak agar lose streak tersebut putus.

Kembali bermainlah di saat mood kalian sudah bagus atau ada teman mabar nya, cara ini cukup ampuh untuk hentikan lose streak.

Hilangkan Cape

Season 20 mobile legends
Photo via Marantha News

Tentu saja saat kalian mengalami lose streak atau kalah terus menerus di MLBB, pasti selain mood kalian yang hancur, stamina kalian juga terkuras dan merasa capek.

Maka dari itu kalian harus berhenti push rank dan memainkan mode lain atau kalian bisa langsung berhenti bermain Mobile Legends sebentar dan lanjut lagi saat kalian sudah merasa baik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru