Alasan Buts Belum Tampil Untuk Onic di MPL Invitational! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu seluruh tim yang bermain di MPL Indonesia kecuali RRQ melakukan perombakan besar terhadap squad mereka demi bisa meningkatkan performa mereka di MPL ID Season 6 mendatang. 

Salah satu transfer pemain yang paling mengejutkan adalah kedatangan Buts dari Evos ke Onic. Pemain tersebut merupakan pemain hebat yang bermain di kasta tertinggi Mobile Legends Indonesia.

Kemampuan dia pastinya tidak bisa kita ragukan lagi mengingat Buts memiliki pengalaman dan prestasi yang cukup memuaskan. Mengenai hal tersebut lalu mengapa Onic tidak menurunkan Buts di ajang MPL Invitational? Padahal performa Buts tidak bisa kita remehkan lagi mengingat statusnya sekarang ini sebagai pro player Mobile Legends yang pastinya memiliki kemampuan lebih hebat dari kita.

BACA JUGA: Aura eSports Resmi Mengakuisisi Tim Mobile Legends Sunsparks Filipina

sumber : ig Onic eSports

Setelah kami telusuri lebih lanjut, kami cari tahu, dan mengamati situasi dan kondisi mengenai apa alasan Onic tidak menurunkan pemain baru mereka? Prediksi kami adalah bahwa Onic eSports pada Week 1 kemarin tujuannya adalah mencari poin untuk bisa lolos dari babak grup mereka.

Lalu untuk melancarkan hal tersebut pastinya Onic menurunkan roster yang sudah memiliki chemistry satu sama lain dan tidak mungkin merubahnya hanya untuk uji coba formasi, strategi atau yang lainnya. Meskipun pada dasarnya turnamen MPL Invitational bisa dibilang hanya sebagai turnamen penghibur saja namun mereka harus serius dalam berkompetisi di turnamen tersebut.

Selain itu memberikan pelajaran terlebih dahulu kepada Buts tentang permainan Antimage yang mana selama ini menjadi tulang punggung Onic di posisi offlaner. Tapi tenang aja spinners, pasti akan ada waktunya dimana Buts akan melakukan pertandingan pertamanya berseragam Onic.

Kini kita hanya bisa memberikan dukungan yang terbaik saja untuk dia agar karirnya bersinar bersama Onic. Btw selain Buts siapa lagi pemain baru yang belum diturunkan oleh timnya di ajang MPL Invitational Week 1 kemarin? Tulis komentar kalian ya spinners!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!