Inilah 3 alasan mengapa Hanzo kurang diminati para pemain Mobile Legends dimanapun mereka berada. Karena alasan apa?
Dibalik tampilannya yang terlihat sangat lemah, jangan salah Hanzo sebenarnya memiliki potensi yang besar dan bisa merangsek masuk ke meta permainan MLBB saat ini.
Hanzo sendiri memiliki kemampuan yang sangat unik saat bertarung yaitu bisa membagi badannya jadi dua dan bayangannya tersebut bisa digunakan untuk menyerang lawan.
BACA JUGA : Bocoran Skin Baru Hanabi Mobile Legends, Keren Banget!
Tapi meskipun terlihat OP namun para pemain tetap enggan memakai hero yang satu ini. Apa alasannya? SPIN Esports akan berikan 3 alasan Hanzo kurang diminati para pemain ML.
Gampang Di Counter
Alasan pertama yang paling penting adalah Hanzo ini termasuk salah satu hero yang sangat mudah sekali dicounter.
Kalian tinggal mencari dimana lokasi keberadaan bayangannya dan membunuhnya saat itu juga. Apalagi jika kalian pakai Natalia, Hayabusa, dll, hanzo dijamin bakal mati mudah.
Kurang Efektif Buat War
Alasan kedua adalah kurang efektifnya saat war berlangsung, meskipun Hanzo memiliki skill area namun tetap saja skill tersebut kurang efektif.
Hanzo sangat efektif saat dalam keadaan 1vs1 dengan bayangannya. Skill sisanya kurang berguna buat war.
Tidak Lincah
Tidak seperti hero assassin-assassin lainnya Hanzo termasuk hero yang lambat meskipun dia bisa berpindah tempat dengan mengikuti bayangannya.
Tapi tetap saja itu tidak cukup dia harus punya skill ngedash seperti Lancelot atau yang lainnya.
Itulah 3 alasan mengapa Hanzo kurang diminati para pemain Mobile Legends versi SPIN Esports.
Pendapat SPIN Esports
Sebenarnya Hanzo itu layak masuk meta, dia sangat efektif sekali membunuh core atau support lawan karena kemampuannya yang bisa nusuk langsung ke belakang.
Hanya saja bayangannya yang bisa ketahuan ada dimana membuat Hanzo sangat mudah dikalahkan, apalagi jika melawan hero-hero seperti Hayabusa, Harley, Natalia dan lain sebagainya.
Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.