Jadi Ini Alasan James Chen Keluar Dari RRQ, Bukan Karena Netizen Indonesia!

0
rrq james alter ego

Baru-baru ini secara mengejutkan James Chen telah resmi keluar dari tim RRQ, namun alasan dia keluar dari sana bukan karena netizen Indonesia melainkan satu hal ini!

Satu hal yang dimaksud tersebut adalah James Chen ingin melanjutkan studinya atau dengan kata lain dia ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi.

Dan tentu kita sebagai penikmat Mobile Legends tak bisa melarang itu semua karena ini adalah alasan pribadi James dan harus kita hormati saja.

Kalimat itu diucapkan langsung oleh James melalui video yang diunggah tim RRQ pada channel youtubenya.

“Aku bilang pada mereka (Anak-anak RRQ Hoshi) M2 mungkin menjadi tournament terakhirku sebelum aku pensiun dan semua perubahan dan aku memiliki alasan sendiri, aku ingin belajar itu adalah alasan personal ku.” ucap James bersamaan ketika menceritakan perjalanannya bersama RRQ di M2.

Terlepas dari itu semua kalian harus tahu terlebih dahulu bahwa James sendiri memiliki kenangan yang cukup panjang dan manis bersama RRQ.

Pertama kali James gabung RRQ dari Onic saat itu menjadi pemain, namun karirnya tak begitu bagus saat menjadi pemain hingga dia keluar dan kembali lagi menjajal profesi lainnya yaitu pelatih.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Pendapat Lemon Tentang Performa Burmese Ghouls di M2: Jago, Cuma?

evos alter ego mpli
photo via ig james

Dan siapa sangka justru karirnya menjadi pelatih di RRQ sangat bagus, dia telah mempersembahkan 2x Gelar MPL Indonesia serta 1 Gelar MPLI S1 dan Juara 3 M2 World Championship.

Selamat tinggal James, semoga berhasil di karir mu selanjutnya nanti! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.