Alasan Jawhead Jadi Hero MLBB Paling Banyak di Ban di Playoff MPL ID Season 7!

Alasan Jawhead Jadi Hero MLBB Paling Banyak di Ban di Playoff MPL ID Season 7!

Jawhead jadi hero yang terbanyak di ban pada fase playoff di MPL ID Season 7. Hanya tiga kali jawhead terlepas dan di pick pada playoff MPL ID Season 7 yaitu saat Bigetron Alpha melawan Alter Ego di hari pertama pada game ketiga.

Lalu saat Bigetron melawan ONIC Esports dan saat Genflix Aerowolf melawan ONIC Esports. Dan semuanya memberikan kemenangan.

Ban Jawhead
source: YT MLBB

Total ada 21 ban terhadap Jawhead sepanjang playoff MPL ID Season 7. Membuatnya menjadi hero paling banyak di ban pada fase tersebut.

BACA JUGA: Tier List Mobile Legends Patch 1.5.70 Terbaru, Siapa di Tier Teratas?

Yang jadi pertanyaan, mengapa Jawhead menjadi top ban, hingga sekali terlepas membawa kemenangan bagi timnya, di sini SPIN Esports coba berikan alasannya.

Alasan Jawhead Paling Banyak di Ban

hero offlaner mobile legends


Diamond MLBB Murah


Hero Pick-Off Terbaik

Untuk melakukan pick-off di early game sangat kuat dengan menggunakan Injector. Yang biasa di combo dengan flicker maupun skill 3 milik Jawhead.

Digunakan oleh player yang tepat Jawhead bisa membuat pick-off bagus terutama jika mendapatkan core milik lawan.

Damage Sakit di Early Game

Sebagai hero Fighter tentu Jawhead punya damage yang besar. Malah Jawhead juga bisa digunakan sebagai offlaner. Namun sebagai tank di midlane, skill 1 milik Jawhead bisa sangat sakit untuk mencicil di early game.

BACA JUGA: Donkey Sebut Antimage Sebagai Offlaner Terkuat, Inilah Alasannya!

Punya Shield Tebal

Selain untuk pick-off skill 2 milik Jawhead yaitu Injector memiliki shield yang tebal dan kuat yang membuatnya bisa survive sebagai hero pick-off. Jika terdesak Jawhead bisa aktifkan skill 2 untuk kabur dan bertahan di teamfight.

Ganker Terbaik

Jika sudah memasuki late game, Jawhead masih bisa berguna sebagai ganker kuat untuk menculik hero lawan. Terutama untuk core lawan atau support yang biasanya memiliki darah tipis. Ganker bisa dilakukan bersama dengan support yang memiliki burst seperti Eudora, Luo Yi, Kagura dan lainnya.

Itulah yang jadi alasan mengapa Jawhead menjadi hero paling banyak di ban di playoff MPL ID Season 7 menurut SPIN Esports.

Memang Jawhead merupakan tank inisiator yang kuat untuk season ini, menggantikan hero-hero tank yang ada saat ini.

BACA JUGA: RRQ Wizzking Akui Lebih Pilih Jadi Streamer Karena Hal Ini! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru