Alasan Joy Kurang Populer di Mobile Legends

Berikut ini SPIN Esports punya beberapa alasan kenapa Joy kurang populer di Mobile Legends, hero op tapi banyak kurangnya.

Sejak awal rilis nya ke dalam game Mobile Legends, Joy kurang populer dimainkan para pemain. Entah mengapa banyak player yang mengabaikan Joy ketika lepas di rank terutama mereka yang berada di rank legend kebawah.

Mengenai hal itu SPIN Esports akan memberikan alasan kenapa Joy kurang populer di Mobile Legends terutama di rank rendah.

BACA JUGA : Cara Maximal Bermain Mobile Legends di HP Kentang, Biar Ga Ngelag


Diamond MLBB Murah


Damage Kurang Besar

Hero counter joy
Photo via Reddit

Alasan utama adalah damage nya kurang besar, padahal statusnya sebagai hero assasin namun damage nya tidak sakit.

Damage nya baru kerasa oleh lawan ketika Joy spam skill 2 berkali-kali lalu mengaktifkan ultimatenya.

Terlalu Mengandalkan Skill

Joy mobile legends
Photo via Twitter @rae_tofuu

Kemudian alasan selanjutnya adalah Joy terlalu mengandalkan skill. Yap, tanpa skill 2 atau skill 1 nya Joy hanyalah hero biasa yang mudah dikalahkan.

Cara memancing Joy mengeluarkan semua skill-skillnya pun cukup mudah, tinggal sengaja kena skill nya saja dan saat Joy keluarkan skill 2 yang keempat barulah kalian menghindar lalu menyerang lagi Joy-nya.

Gampang di Counter

Item Counter Joy ML
Photo via twitter/@rae_tofuu

Alasan terakhir adalah Joy termasuk hero yang mudah di counter, kelihatannya saja Joy itu op, lincah banget disertai punya immune skill.

Tapi faktanya mengcounter Joy, cukup mudah. Kalian hanya perlu pick hero-hero tertentu atau counter dia dengan gameplay tarik ulur, serang Joy ketika skill 2 nya cooldown, biasanya cd setelah Joy menggunakan 4 kali skill 2.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru