Alasan Kalian Harus Menguasai Minimal 2 Role Berbeda di Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini adalah 2 alasan mengapa kalian wajib menguasai minimal 2 role berbeda saat memainkan game Mobile Legends.

Mungkin masih banyak dari kalian yang saat ini baru menguasai satu role saja di Mobile Legends. Memang itu tidak ada salahnya, namun sangat disayangkan sekali jika kalian hanya menguasai 1 role saja.

Padahal minimal role yang harus dikuasai pemain Mobile Legends adalah 2 role, kenapa demikian? Berikut alasan kalian harus menguasai minimal 2 role berbeda di Mobile Legends.

BACA JUGA : Natalia Jungler di Mobile Legends, Efektif atau Tidak?

Jadi Lebih Tenang

Preman Explaner Antimage
source: Nimo TV EVOS Antimage


Diamond MLBB Murah


Alasan pertama jadi lebih tenang saat proses draft pick, kalian jadi lebih santai saat pick hero karena bisa memainkan 2 role. Kalian bisa bermain di lane mana saja.

Jadi saat role yang satu diambil oleh pemain lain, masih ada role lainnya yang bisa kalian pakai. Belum lagi ada beberapa hero Mobile Legends sekarang yang fleksibel bisa dimainkan di lane mana saja.

Tidak Bergantung Kepada 1 Role

Hero Explaner MPL
source: zerochan.net

Masih berhubungan dengan alasan pertama, tidak hanya bergantung pada 1 role juga menjadi keuntungan besar saat kalian menguasai minimal 2 role berbeda.

Pokoknya lebih tenang deh dan tidak khawatir saat role kalian dipake orang lain.

Itulah 2 alasan mengapa kalian harus menguasai 2 role berbeda di MLBB. Dan untuk role yang kami sarankan kalian kuasai adalah role fighter dan marksman.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru