Inilah 3 alasan mengapa meta split push akan sangat populer di M2 Mobile Legends World Championship 2021 versi SPIN Esports. Tapi sebelumnya ini hanya pendapat kami saja yah bisa salah dan bisa juga benar.

Split Push menjadi hal yang paling menyebalkan bagi para pemain Mobile Legends khususnya bagi tim yang harus menerima kekalahan karena strategi itu.

Split Push sendiri pada dasarnya adalah fokus mencuri turret side lane hingga habis tanpa menghiraukan team fight yang dilakukan oleh lawan, strategi ini sangat populer dalam game moba termasuk MLBB, Dota 2, LoL dan lain-lain.

BACA JUGA: Cara Aktifkan Fitur Auto Emote di Mobile Legends (ML), Biar Keren!

Dan ga tau kenapa SPIN Esports berpendapat bahwa strategi split push ini akan populer kembali di M2 (Turnamen tertinggi MLBB Di Dunia) yang akan dilaksanakan 18 Januari 2021 mendatang.

Berikut 3 alasan mengapa strategi split push akan kembali populer di M2 versi SPIN Esports berdasarkan meta permainan, nerf buff nya hero dan lain-lain saat ini.

Objektif Penting

mobile legends ml turret objektif
Sumber: Ligagames

Turnamen besar artinya ingin menang dan untuk menang dibutuhkan permainan objektif yang mana hal ini artinya seluruh pemain akan lebih mementingkan permainan objektif dibanding meraih kill banyak.

Bisa saja nantinya meta split push akan populer di sana karena seluruh pemain ingin menang bukan meraih kill banyak.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Respawn Buff Yang Cepat

update patch mobile legends (ml)

Respawn buff yang cepat membuat para midlaner pasti akan kebingungan antara harus buff terlebih dahulu atau membantu rekan di sidelane.

Yang mana jika tidak dibantu rekan akan mati dan kita akan terancam akan kehilangan turret dan jika sudah hilang 1 turret saja maka akan sangat berat untuk menjaganya lagi.

BACA JUGA: 6 Hero Fighter Terkuat Di Meta Season 19 MLBB Saat Ini, Para Offlaner Tangguh Masuk Sini!

Minion Di Buff

durasi minion turtle lord mobile legends ml

Yang terakhir, sadar ga sih kalian kalau minion sekarang di buff? Yap damage dari minion ditingkatkan terutama minion gerobak yang kini memiliki damage sangat tinggi.

Jadi satu atau dua hero saja di early game bisa menghancurkan turret dengan cepat berkat bantuan minion yang kini memiliki damage tinggi.

Apakah meta split push Mobile Legends ini akan hadir di M2?

BACA JUGA: Jadwal Hari dan Jam Babak Grup M2, RRQ dan AE Jangan Sampai Skip!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.