Alasan Paquito MLBB Kini Lebih Cocok Jadi Jungler Daripada Explaner!

Alasan Paquito MLBB Kini Lebih Cocok Jadi Jungler Daripada Explaner!

Sadarkah kalian bahwa kini hero Fighter yang terkenal dengan quote “Tinju Dibalas Tinju” ini lebih sering digunakan sebagai jungler dbanding explaner.

Padahal kita tahu dari awal rilis hero Fighter ini jadi preman di exp laner. Lantas apa yang membuatnya kini lebih sering atau lebih cocok sebagai jungler ketimbang explaner?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Inilah Seluruh Reward Skin Starlight Februari MLBB 2022, Ada Apa Saja?

Beberapa alasan berikut yang kini membuatnya lebih cocok jadi jungler.

Damage Lebih Besar dari Defense

Hero jungler terkuat mobile legends

Sebelumnya Paquito cukup balance, damage ada dan defense kuat. Namun kini Paquito terlihat mudah dibunuh, dan jika tidak all-in semuanya akan sia-sia.

Dan item attack kini nampak lebih cocok dan membuat damagenya besar meskipun dia hanya pakai satu atau dua item defense saja di akhir, beberapa item seperti War Axe, Hunter Strike dan Malefix Roar membuatnya bisa membunuh hero-hero tipis seperti MM atau Mage sekali combo.

Mudah Rotasi

Paquito Jungler
source: Mobile Legends

Dengan keunggulan stack yang kini hanya tiga membuatnya lebih mudah rotasi. Dan itu sangat dibutuhkan oleh Jungler kini.

Dia bukanlah tipe yang stay di lane untuk adu mekanik melainkan terus bergerak untuk secure objektif seperti buff, turtle, jungle dan turret.

Cepat Lakukan Buff dan Objektif

Paquito Jungler
source: Mobile Legends

Paquito termasuk hero yang cepat melakukan buff dengan combo skill-skillnya, itu juga berlaku untuk objektif seperti jungle, turtle dan Lord.

Dan itu juga alasan mengapa Paquito jungler saat ini jadi pilihan yang tepat sebagai Fighter jungler di meta saat ini selain Roger.

Gimana menurut kalian? Paquito jungler kini lebih cocok dan lebih enak dimainkan dibanding explaner kan? Untuk pilihan hero Explaner kamu bisa pakai rekomendasi Tiga Hero Tank OP Sebagai Explaner di Mobile Legends Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru