Alasan Para Tim MPL Invitational Ingin Melawan RRQ Hoshi? Babak playoffs turnamen Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup akan dimulai pada tanggal 3 Juli 2020 hingga 5 Juli 2020.

Babak playoffs MPL Invitational 4 Nation Cup akan dibuka oleh pertandingan yang sangat panas yaitu el clasico antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi melawan EVOS Legends. Namun di sini Spin Esports tidak akan membahas babak playoffs melainkan akan membahas mengapa kebanyakan tim yang menjadi peserta MPL Invitational 4 Nation Cup ingin melawan RRQ Hoshi ini.

Jika spinners perhatikan ketika babak penyisihan grup akan ada video interview sebelum pertandingan oleh tim yang ingin bertanding. Banyak dari tim-tim Indonesia ataupun Malaysia/Singapura yang mengatakan ingin melawan RRQ Hoshi.

sumber: MPL Indonesia

Bahkan Alter Ego Udil yang jarang memuji tim atau player lain mengatakan tidak peduli dengan tim lain di MPL Invitational 4 Nation Cup kecuali RRQ. Tentunya ini menunjukan bahwa tim lain memang sangat ingin melawan RRQ.

Ada beberapa alasan yang bisa Spin Esports ungkapkan mengapa tim MPL Invitational 4 Nation Cup ingin sekali melawan RRQ. Pertama adalah karena statusnya sebagai juara MPL Indonesia Season 5. MPL Indonesia sendiri bisa dikatakan turnamen MPL paling ketat daripada turnamen MPL lainnya yang sebagian besar didominasi oleh tim-tim itu saja.

Jadi melawan pemenang dari tim MPL Indonesia merupakan suatu tantangan sendiri mengingat iklim ketat di MPL Indonesia.

BACA JUGA: AE UDIL : Enggak Peduli Sama Yang Lain Kecuali RRQ di MPL Invitational!

sumber: MPL Indonesia

Kedua adalah ingin melawan tim dengan META yang tidak biasa. Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa RRQ kerap memainkan hero yang diluar META. Sebut saja ketika Lemon menggunakan Faramis dan akhirnya itu mulai ditiru oleh beberapa tim.

Itulah alasan yang mungkin beberapa tim MPL Invitational 4 Nation Cup ingin melawan RRQ Hoshi. Menurut spinners kira-kira kenapa tim MPL Invitational ingin melawan RRQ? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends