Alasan RRQ Hoshi Tidak Melakukan Taunting Ketika Lawan Aerowolf!

Alasan RRQ Hoshi Tidak Melakukan Taunting Ketika Lawan Aerowolf!

MPL ID season 7 sudah meyelesaikan weeknya yang ketujuh. Pada Week 7 ini ada hal yang menarik yaitu saat RRQ Hoshi melawan Alter Ego dimana, RRQ Hoshi melakukan aksi taunting “goreng – goreng” yang cukup epic di MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: Inilah Sosok Pemain Ling Terbaik Di MPL ID Season 7!

Namun Hal tersebut tidak terjadi di laga RRQ Hoshi saat bertemu dengan Genflix Aerowolf.

Walaupun pada game tersebut RRQ Hoshi menang, namun RRQ Hoshi tidak melakukan aksi “goreng – goreng” dan lebih memilih bermain disiplin dan melakukan end game dengan cepat.

Skylar sebagai salah satu pemain RRQ Hoshi memberi tahu kepada media alasan kenapa tidak ada aksi “goreng – goreng” di laga melawan Genflix Aerowolf melainkan bermain lebih disiplin.

Skylar Main MPL Season 7
source : ig rrq_skylar

“Gak sih, kalau dari kapten Vyn respect aja, soalnya beda tim gitu jadi respect lah,” Ungkap Skylar dalam sesi interview bersama media.


Diamond MLBB Murah


Jika dilihat dari performa Genflix sebelum – sebelumnya Genflix Aerowolf memang memiliki permainan mid game hingga late game yang rapih.

Bagaimana Spinners dengan penampilan RRQ Hoshi di week 7 kali ini.

Apakah RRQ Hoshi sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya ataukah RRQ Hoshi masih bisa menampilkan permianan yang lebih baik lagi di week 8 dan playoff nanti?

BACA JUGA: Pendapat Sanz Tentang Turunnya Performa Alter Ego, Benarkah Karena Ini?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru