Alasan Tuturu Keluar dari Roster Utama RRQ! Apakah Tuturu Pensiun atau Cuma Rehat? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu pemain paling ikonik yang dimiliki tim RRQ divisi Mobile Legends mereka baru saja diumumkan tidak akan mengikuti ajang MPL ID Season 6 mendatang. Pemain yang kita bicarakan tersebut adalah Tuturu yang mana telah membela tim berlogo Raja tersebut sudah sangat lama.

Bahkan saking lamanya Tuturu membela RRQ, pemain tersebut menjadi pemain ikonik yang dimiliki tim RRQ. Namun pemain ikonik ini harus rela namanya tidak masuk kedalam roster utama RRQ untuk pertama kalinya. Namanya tidak akan kita lihat lagi di MPL ID Season 6 mendatang.

Mengenai hal tersebut Tuturu sendiri sudah menjelaskan mengapa dia tidak didaftarkan RRQ pada MPL ID Season 6 yang dimulai Agustus 2020 nanti. Hal ini dijelaskan langsung oleh dia atau tim RRQ sendiri melalui sebuah video singkat berbarengan dengan pengumuman roster RRQ untuk MPL Season 6 seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini!

BACA JUGA: Inilah Prediksi Keberadaan Tuturu Setelah Resmi Tidak diumumkan di Roster RRQ MPL Season 6

Intinya dalam video tersebut alasan Tuturu keluar dari roster utama RRQ dan memilih untuk tidak lagi bermain di MPL bersama RRQ karena dirinya ingin istirahat dari kerasnya pro scene Mobile Legends Indonesia, “Gua emang mau istirahat, kayaknya udah ga mau main lagi, udah jenuh aja. Untuk saat ini, gua benar-benar mau istirahat dulu”. Ucap singkat Tuturu yang kami rangkum untuk memudahkan kalian memahaminya!

Namun yang perlu kalian ingat dari keluarnya Tuturu ini bukan berarti dia resmi berpisah dengan tim RRQ atau keluar dari tim tersebut. Dia masih tetap ada di RRQ meskipun sudah tidak bermain lagi untuk tim tersebut di MPL. Tuturu sepertinya hanya ingin istirahat saja dan belum ada rumor apa-apa tentang pensiun. Hal ini diperjelas melalui media sosial RRQ sendiri yang mana sama sekali tidak mengumumkan perpisahan dengan Tuturu.

Bagaimana tanggapan kalian spinners apakah kalian sangat menyayangkan tidak adanya Tuturu di RRQ untuk MPL Season 6? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends