Albert Beri Pesan Kepada Para Karbitan RRQ Hoshi

Albert Beri Pesan Kepada Para Karbitan RRQ Hoshi. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi menjadi salah satu tim yang berhasil bangkit dari keterpurukan di babak regular season Mobile Legends Indonesia Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Bagaimana tidak, setelah berhasil menang di laga el clasico week 1, pada week 2 hingga week 3 RRQ Hoshi mengalami kekalahan beruntun dan barulah pada week 4 RRQ Hoshi mendapatkan kemenangan mereka setelah mengalahkan Aura Fire 2-1.

Setelah kemenangan di week 4, RRQ Hoshi berhasil memenangkan seluruh pertandingan sisanya hingga week 8. Terutama ketika di week 7 dan week 8 RRQ Hoshi kembali lagi ke performa prima mereka setelah RRQ Xin ikut bertanding lagi.

BACA JUGA: ONIC Buts Sebut Pengaruh Kehadiran Xin di RRQ


Diamond MLBB Murah


RRQ MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

RRQ Hoshi yang tadinya peringkat 5-6 akhirnya berhasil finis di peringkat 2 dan mengamankan upper bracket playoffs MPL ID Season 6. Ketika masa-masa berat RRQ di regular season, komunitas Mobile Legends banyak yang menghina RRQ.

Player dari RRQ Hoshi yaitu Albert memberikan pesan kepada para karbitan RRQ Hoshi ketika media interview, setelah RRQ mengalahkan EVOS Legends di day 3 week 8 MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Buts Sebut Alasan ONIC Esports Tidak Menggunakan META 2 Core

el clasico evos rrq
Photo via: MPL Indonesia

“Buat karbitan jangan dukung pas kita lagi menang doang, dukung kita juga pas lagi kalah, pas lagi nurun jangan nge-hujat kalau kita lagi kalah, gitu doang sih,” ucap RRQ Albert kepada SPIN Esports.

RRQ Hoshi mempunyai misi besar untuk menjadi back-to-back champion MPL Indonesia setelah sebelumnya juara di MPL ID Season 5 dan menjadi tim yang berhasil merengkuh juara 3 kali di MPL Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru