Salah satu personil Alter Ego divisi Mobile Legends yaitu Ahmad nyaris hampir saja jadi korban jatuh pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak.

Hal ini dia ungkapkan langsung melalui instastory instagram miliknya kemarin beberapa saat seusai Pesawat Sriwijaya Air dikabarkan terjatuh di Laut.

Kalian bisa melihat instastory instagram Maungzy alias Ahmad dari foto yang SPIN Esports sediakan dibawah ini!

BACA JUGA: Alasan Bukan Wann Tapi Oura yang Jadi MVP M1 Menurut Donkey!

Korban Jatuh Pesawat Sriwijaya Air
photo via ig story ahmad

“Makasih banyak Ya Allah masih dikasih kesempatan hidup, padahal planning awalnya swab tanggal 8.. pesawat tanggal 9 dan naik Sriwijaya” tulis Ahmad.

“Pray for sriwijaya yaa, semoga keluarga yang ditinggalkan harus kuat dan tabah yaa” tambah Ahmad lagi.

Intinya dari instastory Ahmad, dia mengatakan bahwa sempat berencana untuk terbang ke kampung halamannya (Pontianak) pada Sabtu (9 Januari 2021) dan naik pesawat Sriwijaya itu pula.

Ahmad sendiri gagal membela Alter Ego di ajang M2 World Championship 2021 di Singapura karena dirinya sempat terbukti positif terpapar COVID-19, maka dari itu dia ingin balik ke kota asalnya untuk kesehatannya.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Korban Jatuh Pesawat Sriwijaya Air

Namun karena rencana penerbangannya diubah, beruntung Ahmad tidak jadi ikut penerbangan tersebut dan terhindar dari bencana.

Pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak sendiri dikabarkan jatuh di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta dan sampai article ini ditulis pesawat itu masih belum ditemukan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.