Alucard Exp Lane di Mobile Legends Efektifkah?

Memainkan Alucard di exp lane Mobile Legends, apakah masih efektif mengingat hero-hero offlaner sekarang tangguh-tangguh?

Alucard jadi salah satu hero fighter veteran di Mobile Legends yang mulai terlupakan dan diabaikan pemain.

Ada banyak alasan yang membuat hal tersebut terjadi, namun alasan yang paling jelas karena Alucard memiliki skill bertarung cukup buruk padahal status nya sebagai hero jarak dekat.

BACA JUGA : 5 Item Hero Mage Paling Populer di Mobile Legends, Wajib Beli!


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu pasti sebagian dari kalian berpikir, apakah Alucard tetap bisa dimainkan di Mobile Legends terutama di posisi exp lane?

Tergantung Situasi

Hero fighter kuat mobile legends
Photo via CuteWallpaper.org

Jawabannya adalah tergantung situasi, tentu saja ini adalah jawaban umum karena pada dasarnya memang semua tergantung pada situasi yang terjadi.

Kalian harus pahami konsep pick & counter di Mobile Legends terutama buat kalian yang main di gold atau exp lane.

Lalu pada situasi Alucard, dimana dia bisa di pick dan dimainkan sebagai offlaner dengan syarat musuh menggunakan hero-hero offlaner yang tak punya cc.

Karena Alucard ini sangat lemah terhadap hero crowd control alias cc, maka dari itu sebisa mungkin jika ingin menggunakannya harus lihat apakah banyak hero cc di tim lawan atau tidak.

Alucard sendiri bertarung dengan mengandalkan lifesteal besarnya, jadi ketika dia di cc lawan itu bakal sangat menyulitkan Alucard.

Namun saat lawan minim hero cc bahkan tidak ada, Alucard bisa kalian gunakan dan bantai-bantai di exp lane Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru