Anak Presiden RI Masuk Roster Genflix Aerowolf MPL ID Season 6! Akun Instagram MPL Indonesia telah mengumumkan tim beserta playernya yang akan bertanding di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020.

Salah satu tim yang menarik perhatian adalah Genflix Aerowolf, di mana ada nama anak Presiden Republik Indonesia (RI) saat ini yaitu Joko Widodo. Player tersebut adalah Kaesang Pangarep dengan nickname “REZIM. Berikut roster Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 6:

·         Watt: @watt0707

·         CLAY: @den_clay

·         FREDO: @novalalfredo_

·         Rinazmi: @awolf_rinazmi

·         Rave: @fadhil.rave

·         MidGod: @midgod_





·         Groot: @awolf_groot

·         REZIM: @kaesangp

sumber: MPL Indonesia

Kaesang sendiri resmi menjadi player dari Genflix Aerowolf pada akhir Agustus 2019 yang lalu, di mana Genflix Aerowolf juga bekerjasama dengan Ternakopi yang dimiliki oleh Kaesang.

Selain itu Kaesang juga menjadi player yang diikutsertakan Genflix Aerowolf di MPL Indonesia Season 5 yang lalu, walaupun Kaesang tidak pernah dimainkan sekalipun oleh Genflix Aerowolf selama bergulirnya MPL Indonesia Season 5.

BACA JUGA: Inilah Prediksi Keberadaan Tuturu Setelah Resmi Tidak diumumkan di Roster RRQ MPL Season 6

sumber: Tribunnews

Kaesang sendiri memang mempunyai skill yang hebat ketika pernah beberapa kali melakukan live streaming dan mengunggah cuplikan video dirinya bermain Mobile Legends di akun media sosialnya.

Sangat menarik jika Kaesang kali ini akan diturunkan oleh Genflix Aerowolf untuk berlaga di MPL ID Season 6, yang sebelumnya Kaesang tidak diberi kesempatan 1 kali pun.  Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!