Apa Benar Nantinya Ada Sukuna di Skin Jujutsu Kaisen Milik Yin?

Apa Benar Nantinya Ada Sukuna di Skin Jujutsu Kaisen Milik Yin?? Ini Jawabannya!

Belakang beredar kabar bahwa terlihat ada sosok yang diduga Sukuna pada Ultimate skin Jujutsu Kaisend dari Yin yaitu Yuji Itadori.

Berbeda dengan sebelumnya yang memang hanya tampilkan siluetnya saja, apakah benar ada perubahan pada skin kolaborasi MLBB terbaru tersebut?

BACA JUGA: Bertemu Top 3 MPL di Week 1 MPL ID S11, Ini Tanggapan BTR Aldo!




Belum Bisa Dipastikan dan Bisa Jadi Hanya Bug

Salah satu konten kreator MLBB terpercaya yaitu Hororo Chan memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. Dia juga meminjam akun milik temannya untuk memberikan gambaran mengenai sosok Sukuna yang terlihat tersebut.

Menurutnya memang itu hanya bug dari sebuah efek Ultimate Yuji saja dan tidak bisa selalu keluar saat gunakan Ultimate Yin. Jarang terjadi dan bisa terlihat beberapa kali saja ketika menggunakan itu.

Hororo chan mengungkapkan juga itu merupakan efek yang sebenarnya kecil namun bisa berdampak baik jika benar diaplikasikan pada Ultimatenya.

Kita tahu memang sudah diinformasikan oleh Moonton secara resmi bahwa tidak akan ada Sukuna, namun jika hanya sebuah efek-efek yang membuat seolah-olah itu adalah Sukuna mungkin tak ada masalah dan bisa membuat efek skin tersebut menjadi lebih bagus. Untuk gambaran efeknya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini ya.

Skin Yin Jujutsu Kaisen
source: IG @dbz_mlbb

Memang tak sempurna namun tentu perubahan wujud sedikit akan membuat efek in-gamenya sangat berbeda dan bisa membedakan antara mode Yin dan Lieh seperti skin biasanya.

BACA JUGA: 3 Hero OP Mobile Legends Wajib Ban di Februari 2023 Ini

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru